Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

LINK Live Streaming Upacara Peringatan HUT ke-19 Provinsi Kepri

Bagi yang ingin menyaksikan upacara peringatan HUT ke-19 Provinsi Kepri bisa mengunjungi link live streaming berikut ini

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Suasana pagi hari di halaman Gedung daerah, Kota Tanjungpinang.  

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang ingin menyaksikan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepri Ke-19, bisa melalui live streaming Tribunbatam.id.

Di mana dalam momen berharga ini, Tribunbatam.id dipercaya menayangkan secara langsung upacara tersebut. 

Sebagai informasi upacara dilaksanakan di Halaman Gedung Daerah Pemprov Kepri yang berada di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang

Berikut link live streamingnya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan:

https://www.facebook.com/events/235758101836602/

Saat ini pantauan Tribunbatam, tamu undangan sudah mulai berdatangan. 

Tentu saja dalam protokol kesehatan yang ketat, siapapun yang masuk ke areal Gedung daerah wajib menunjukan surat tes antigen dengan hasil negatif. 

Sebelumnya diberitakan,Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hasan mengatakan, dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepri ke-19 akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Diawali dengan upacara di gedung daerah hingga pelaksanaan program vaksinasi dalam upaya mempercepat terciptanya imunitas kolektif. 

"Hari jadi Kepri ke-19 ini syarat dengan makna dan sangat bersejarah bagi masyarakat Kepri. Dan sudah seharusnya kita maknai dengan benar dan kita peringati dengan penuh hikmat," kata Hasan, Kamis (22/9/2021). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved