Breaking News:

BATAM TERKINI

Yayasan Faiz Al Baqaroh Batam Bagi Sembako bagi Warga Tanjungriau Terdampak Covid-19

Yayasan Faiz Al Baqaroh lagi-lagi membagikan paket sembako kepada ratusan warga Kota Batam yang terdampak Covid-19, Minggu (26/9/2021).

TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Penyerahan bantuan sosial (bansos) oleh Yayasan Faiz al-Baqaroh dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Minggu (26/9/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Yayasan Faiz Al Baqaroh lagi-lagi membagikan paket sembako kepada ratusan warga Kota Batam yang terdampak Covid-19, Minggu (26/9/2021).

Kali ini, sasaran penerima paket sembako gratis ini adalah warga Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, yang sudah terdata.

Sejak pagi hari, tepatnya pukul 08:00 WIB, puluhan warga telah mendatangi lokasi Gedung Serbaguna Mayang Mengurai, Kampung Baru, Tanjung Riau, untuk memperoleh paket sembako.

Ketua Yayasan Faiz al-Baqaroh, Reno Raynes ST, mengungkapkan, pihaknya kali ini membagikan sekitar 500 paket sembako, yang masing-masingnya diisi dengan bahan pokok berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan tepung.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) ini merupakan bentuk bakti sosial yang diberikan oleh Yayasan Faiz al-Baqaroh kepada fakir miskin, serta masyarakat umum terdampak Covid-19.

"Baksos kali ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga Batam, khususnya di Tanjungriau. Mudah-mudahan dengan adanya pemberian sembako ini, bisa sedikit meringankan beban warga terdampak Covid-19," ujar Reno, ketika diwawancarai Tribun Batam di usai acara.

Adapun Madrasah Faiz al-Baqaroh, merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan Islam.

Yayasan ini telah berdiri di tiga negara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Baca juga: Kapal PELNI Berlayar Lagi dari Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, KM Umsini Masuk 6 Oktober

Baca juga: PENGAKUAN Keluarga Soal Kabar Penemuan Zainudin yang Hilang

Kota Batam adalah salah satu lokasi berdirinya Yayasan Faiz al-Baqaroh dari 21 kota lainnya di Indonesia.

Di Batam sendiri, Yayasan Faiz al-Baqaroh sudah membentuk majelis taklim sejak tahun 2008

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved