Breaking News:

Rahasia Cuan, Cafe Pertama di Batam Dengan Fasilitas Lengkap Untuk Trading Saham

Bagi anda warga Batam yang hobi nongkrong bersama sahabat, rekan maupun kolega, mungkin anda harus mengunjungi tempat ini.

Ist
Peresmian Sucor War Room di Batam yang menggandeng Cafe Rahasia Cuan Batam Centre. Cafe ini merupakan satu-satunya cafe dan cafe pertama di Batam yang menghadirkan konsep trading (1/10/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi anda warga Batam yang hobi nongkrong bersama sahabat, rekan maupun kolega, mungkin anda harus mengunjungi tempat ini.

Yakni Cafe Rahasia Cuan yang berada di Komplek Ruko Air Mas Blok A2 Nomor 1, Batam Centre.

ist
Peresmian Rahasia Cuan Cafe

Disana, anda bisa nongkrong sekaligus menghasilkan cuan.

Kendati demikian, tempat ini bisa menjadi referensi bagi kaum milenials yang ingin duduk-duduk sembari menghasilkan cuan. 

Berkolaborasi dengan Sucor Sekuritas, Cafe ini menjadi satu-satunya cafe yang mengambil konsep tempat nongkrong sekaligus menjadi tempat trading.

Dimana saat ini, trading menjadi trending di masyarakat Indonesia karena potensi nya yang sangat besar, khususnya anak muda. 

Tepatnya hari ini, pada tanggal 1 Oktober 2021, Sucor Sekuritas resmi menggandeng Cafe Rahasia Cuan melalui peresmian Sucor War Room.

Cafe Rahasia Cuan sendiri mengusung kombinasi konsep coworking space ala series Start-Up yang digandrungi banyak anak muda Indonesia dengan coffee shop untuk memberi kesan professional namun tetap santai. 

"Kita melihat saat ini mayoritas trader telah menjadi tren baru. Untuk itu, kita disini berupaya untuk menumbuhkan kesadaran investasi kepada masyarakat Batam dengan cara menyediakan tempat dan fasilitas untuk yang ingin trading," papar Maradona selaku pemilik cafe Rahasia Cuan.

Tepatnya di lantai 2, akan ada tim analis dan fasilitas pendukung lainnya yang siap membina para trader yang ingin memulai trading.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved