Breaking News:

BATAM TERKINI

Jefridin Ngaku Tak Tahu Namanya Masuk 3 Besar Calon Sekdaprov Kepri

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid mengaku belum mengetahui namanya masuk dalam 3 besar dalam Seleksi Calon Sekda Provinsi Kepri.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengaku belum mengetahui namanya masuk dalam 3 besar dalam Seleksi Calon Sekda Provinsi Kepri. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengaku belum mengetahui namanya masuk dalam 3 besar dalam Seleksi Calon Sekda Provinsi Kepri.

"Siapa yang bilang? Pengumumannya belum keluar," ujar Jefridin sembari tersenyum saat di konfirmasi TRIBUNBATAM.id, Rabu (6/10/2021) pagi.

Jefridin menegaskan pengumuman belum keluar.

Sehingga dirinya tak tahu kalau namanya masuk dalam 3 besar.

Sebelumnya diberitakan delapan pejabat meramaikan Bursa Seleksi Pencalonan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri).

Sekda Batam, Jefridin menjadi satu dari delapan pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak melaju ke tahapan berikutnya.

Ketika ditanya tentang alasan maju dalam bursa pencalonan, Jefridin menjawab, sekretaris daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota merupakan jabatan karier.

Semua aparatur sipil negara (ASN) selalu bercita-cita mencapai puncak tertinggi dari kariernya dalam dunia birokrasi.

Setelah melihat berbagai syarat dari Tim Pansel, Jefridin pun memastikan diri untuk mendaftarkan sebagai peserta bursa pencalonan tersebut.

Baca juga: INI Dia Rute Penerbangan dari Batam Tanpa Syarat Tes PCR Maupun Antigen

Hal tersebut kemudian terbukti setelah dia bersama tujuh peserta lain dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh Tim Pansel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved