Breaking News:

HUMAN INTEREST

Kisah Nita Buka Kedai Kopi Rakyat di Tengah Pandemi Covid, Pengunjung Puji Konsepnya

Kedai Kopi Rakyat yang dibuka Nita, dapat pujian dari pengunjung. Rata-rata nyaman dengan konsepnya yang berada di depan Hotel CK Tanjungpinang

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Nita berpose cantik di depan kedai kopinya 'Kedai Kopi Rakyat', di Batu 8 Atas, depan Hotel CK Tanjungpinang 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pandemi Covid-19 tak menghalangi niat Nita untuk membuka warung kopi di Batu 8 Atas Kota Tanjungpinang.

Ia menamai kedai kopinya dengan nama Kedai Kopi Rakyat. Lokasi kedai kopi ini tepat depan Hotel CK Tanjungpinang.

Ternyata Kedai Kopi Rakyat memiliki makna tersendiri. Nama itu mengartikan perjuangan rakyat untuk bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Bermodal nekat dan kemauan tinggi, Nita pun memberanikan diri menyewa satu unit ruko untuk membuka usahanya.

Selain kopi dan sejenisnya, Nita menyediakan cemilan seperti Pisang Keju, Pisang Lumpia, Roti Goreng Coklat Lumer, Bola-bola Mozzarella, dan makanan seperti ayam, nasi goreng, mie goreng dan lainnya.

Kedai Kopi Rakyat ini juga memanjakan pengunjungnya dengan musik mulai dari jam 8 malam sampai tengah malam. Pelanggan juga bisa pesan lagu kesukaan.

Meski masih sebulan, perjuangan Nita membangun Kedai Kopi Rakyat ini berbuah manis. Hampir tiap malam warung kopinya dikunjungi 60 orang pelanggan.

Baca juga: KISAH Erdawati, Ungkap Pengalaman Hadapi Korban KDRT hingga Pelaku Pembunuhan

Baca juga: Kisah Haru Ibu yang Antarkan Anaknya Ikut Seleksi CPNS, Netizen Turut Mendoakan

Pelanggan ini didominasi kaum milenial seperti mahasiswa, pelajar, dan sebagian pekerja. Milenial ini kebanyakan berdiskusi, bermain game, dan ada pula yang memadu kasih dan saling mengenal.

"Kebanyakan milenial sih, tapi ada juga lah orang dewasa yang menghabiskan waktu bersama keluarganya," kata Nita, Selasa (5/10/2021).

Salah satu pelanggan tetap Kedai Kopi Rakyat, Wahyu mengaku nyaman dengan pemandangan jempolan yang disuguhkan kedai kopi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved