Breaking News:

DISKON DI BATAM

Buka Cabang di Bengkong, Beli Mie Meletup Batam Cukup Bayar Pakai Doa

Outlet Mie Meletup Batam kini hadir di Bengkong. Selama masa promosi, ada 1.500 porsi mi yang cukup dibayar pakai doa dan biaya bungkus Rp 2.000.

TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Outlet Mie Meletup Batam kini hadir di Bengkong. Selama masa promosi, ada 1.500 porsi mi yang cukup dibayar pakai doa dan biaya bungkus Rp 2.000. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi warga Batam pecinta mie dengan rasa pedas, sudah pasti tidak asing lagi dengan outlet Mie Meletup Batam.

Kabar gembiranya saat ini, outlet tersebut hadir di kawasan Bengkong tepatnya di Bengkong Ratu, Blok B nomor 1, Kelurahan Bengkong Laut.

Dengan hadirnya outlet terbarunya, kini Mie Meletup telah memiliki 3 outlet yang tersebar dibeberapa kawasan di Kota Batam.

Pemilik outlet Mie Meletup, Muhammad Zulkarnain Purba atau yang akrab di sapa Lenzo ini menceritakan alasan penempatan outlet baru untuk usahanya di Bengkong. 

Ia menuturkan terdapat keikutsertaan Letupers (sapaan untuk penggemar Mie Meletup), dalam pemilihan tempat maupun asal-muasal nama Mie Meletup itu sendiri.

Bahkan untuk Gerai terbarunya ini juga, penentu utamanya adalah penggemar yang berasal dari akun media sosial.

Spesialnya lagi, dalam peresmian Outlet terbaru ini, Mie Meletup menyediakan 1.500 porsi Mie Lahar yang dibayar pake doa alias gratis dan akan dibagikan hingga tanggal 14 Oktober nanti.

Dalam momen ini, tentu bisa Anda manfaatkan untuk berkuliner sepuasnya bersama keluarga dan sahabat.

Baca juga: JUMLAH Warga Batam Divaksin per Hari tak Sebanyak Dulu, Baru 83,5 Persen Orang Divaksin

Baca juga: SYARAT Naik Kapal dari Pelabuhan Sekupang Batam, Jadwal Kapal 11 Oktober Ada 12 Trip

“Pembagian 1500 porsi gratis ini juga merupakan bagian dari program letupan kebaikan yang biasa kita laksanakan di setiap Jumat. Untuk mie nya sendiri dapat dimakan di tempat maupun dibawa pulang, pelanggan hanya dimintai biaya kemasan sebesar Rp2.000 saja, ” ujar Muhammad Zulkarnain Purba.

Di outlet terbarunya Mie meletup, bisa menjadi referensi tempat nongkrong baru yang asyik sebab di lantai tiga, terdapat roof top yang menyuguhkan pemandangan Bengkong dari ketinggian. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved