Breaking News:

Hallu Kopi, Tempat Ngopi di Batam yang Tawarkan Suasana Serasa di Rumah Sendiri

Hallu Kopi hadir di Mega Legenda 2 blok G nomor 12. Tempat ini menyajikan tempat nongkrong serasa di rumah sendiri yang beri kesan nyaman dan private

tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Hallu Kopi kini hadir di kawasan Mega Legenda 2 blok G nomor 12. Tempat ini menyajikan tempat nongkrong yang sangat nyaman layaknya seperti rumah sendiri 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dewasa ini, nongkrong seolah menjadi sebuah budaya bagi anak muda dan kaum urban.

Nongkrong sendiri bisa dilakukan di mana saja. Namun yang paling diminati biasanya adalah coffeeshop.

Di sana, anda bisa bercengkrama ataupun bertukar pendapat bersama rekan, sahabat maupun keluarga.

Namun tak jarang coffeeshop kerap dijadikan sebagai tempat meeting untuk keperluan kerja.

Nah, Batam termasuk salah satu kota yang memiliki banyak coffeeshop kekinian yang dijadikan sebagai tempat nongkrong. Salah satunya Hallu Kopi yang berada di Mega Legenda 2 blok G nomor 12.

Berbeda dari coffeeshop lainnya, Hallu Kopi menyajikan tempat nongkrong bak berada di rumah sendiri, sehingga memberikan kesan lebih nyaman dan private.

Sesuai dengan namanya Hallu yang berarti berhalusinasi, di sini pemilik coffeeshop tidak menyuruh pengunjung yang datang untuk berhalusinasi.

Baca juga: Tempat Nongkrong Batam, Native Coffee Hadir di Tiban, Tawarkan 2 Pilihan Tempat

Baca juga: Tenang Coffe and Resto, Tempat Nongkrong di Hutan Wisata Mukakuning Batam

Nama Hallu itu terinspirasi dari kisah si pemilik coffeeshop yang selalu menghayal atau berhalusinasi untuk memiliki tempat usaha.

"Bermula dari khayalan atau berhalusinasi ingin memiliki usaha seperti coffeeshop, dan alhamdulillah terealisasi. Kami sengaja merancang tempat ini seperti rumah sendiri, agar pengunjung yang datang ke sini bisa nyaman, dan betah," kata Ratih Giovanna, Pengelola Hallu Kopi.

Karena mengusung konsep seperti rumah sendiri, ketika datang ke Hallu Kopi, pengunjung tidak hanya akan sekedar menikmati makanan dan minuman saja, tetapi juga bisa mendapatkan edukasi dan sharing apa saja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved