Breaking News:

HUT ke-22 Karimun Digelar Sederhana, ASN Wajib Pakai Baju Kurung Selama Sepekan

Bertepatan dengan HUT ke-22 Karimun, Bupati Aunur Rafiq sampaikan kabar gembira. PPKM Karimun sudah turun ke level 1. Warga diimbau tetap jaga prokes

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Karimun Aunur Rafiq dan jajaran mengenakan baju kurung Melayu memperingati HUT ke-22 Karimun yang jatuh pada Selasa (12/10/2021) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Karimun tahun 2021 diselenggarakan secara sederhana.

Ditandai dengan upacara yang digelar di lapangan gedung Pemerintahan Kabupaten Karimun pada Selasa (12/10/2021) pukul 8.00 WIB.

Peserta upacara terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan wajib mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Seluruh peserta upacara saat itu juga mengenakan pakaian kurung Melayu. Termasuk Bupati serta Wakil Bupati Karimun.

Pakaian yang dikenakan lengkap beserta kain songket dan tanjak sebagai ciri khas kota Melayu atau yang dijuluki Kota Bumi Berazam.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat terhadap upaya serta pencapaian pembangunan.

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Karimun yang ke 22 tahun. Tentunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dalam upaya dan pencapaian dari bidang perekonomian, pemerintahan dan sosial masyarakat," ucap Aunur Rafiq.

Baca juga: Natuna Ulang Tahun ke-22 Bersama Karimun Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Seperti penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Seperti bulan Oktober 2021 kasus konfirmasi Covid-19 tersisa 24 orang dan hanya 6 persen yang dirawat di rumah sakit," tambahnya.

Dalam hal ini, Bupati Karimun juga mengumumkan daerahnya Karimun berstatus PPKM Level 1 dengan beberapa pelonggaran yang telah ditetapkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved