Breaking News:

NATUNA TERKINI

Natuna Ulang Tahun ke-22 Bersama Karimun Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Kabupaten Natuna merayakan hari ulang tahunnya hari ini bersama Kabupaten Karimun, Selasa (12/10/2021).

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Natuna Wan Siswandi sesudah menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kebupaten Natuna ke-22 tahun di Halaman Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai pada Selasa (12/10/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Tak hanya Karimun yang berulang tahun hari ini.

Kabupaten Natuna ternyata juga merayakan ulang tahunnya ke-22.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar upacara terkait hari jadi Kebupaten Natuna di halaman Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai Selasa (12/10/2021).

Seperti biasa upacara dimulai dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten terluar dari wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dan dilanjutkan dengan jalannya upacara.

HUT Kabupaten Natuna ke-22 ini mengusung Tema "Semangat Baru Natuna Maju".

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan bertindak sebagai pemimpin upacara Plt Inspektur Inspektorat Kabupaten Natuna, Robertus L. S.

Baca juga: Anggota Polres Natuna Terjun ke Sungai Buru Tersangka Narkoba, Temukan 16,84 Gram Sabu

Baca juga: Bupati Karimun Sebut Daerahnya PPKM Level 1, Kado Indah Ulang Tahun ke-22?

Dalam amanatnya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan perubahan paradigma dan dinamika dalam pembangunan semakin kompleks maka dari itu melalui pembangunan dari berbagai bidang yang telah dilaksanakan secara bertahap dapat memberikan hasil yang mampu menjawab tantangan yang ada.

Meskipun pembangunan skala Nasional mengalami kendala akibat wabah covid yang melanda dunia bahkan hingga keseluruh negeri begitupun Kabupaten Natuna.

"Hal ini juga berdampak pada Kabupaten Natuna, dimana wabah covid sangat memberikan dampak di semua sendi baik kesehatan hingga proses pembangunan.

Dimana fokus penyelenggaraan dan Pemerintahan beralih ke upaya pemutusan rantai penyebaran covid-19 dan secara stimuluan menjaga stabilitas dan pemulihan ekonomi masyarakat," ujar Wan Siswandi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved