Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Yakinkan Singapura Batam dan Bintan Aman Buat Pariwisata

Gubernur Kepri menyebut ke pemerintah Singapura jika PPKM level 1 membuat wilayah Kepri aman untuk dikunjungi wisatawan.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dalam webinar bersama Wakil Menteri Singapura Bidang Luar Negeri dan Pendidikan, Maliki Oesman, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu (13/10/2021). Ansar Ahmad meyakinkan Kepri, khususnya Batam dan Bintan aman untuk dikunjungi wisatawan. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad meyakinkan Pemerintah Singapura jika Kepri khususnya Bintan dan Batam aman untuk dikunjungi.

Hal itu disampaikan Ansar Ahmad dalam webinar bersama Wakil Menteri Singapura Bidang Luar Negeri dan Pendidikan, Maliki Oesman yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu (13/10/2021).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan bahwa PPKM Kepri sudah level 1 dengan tingkat pencapaian vaksinasi 84 persen.

"Bile saudare-saudare kite dari Singapura ingin berkunjung ke Bintan dan Batam, kite siap.

Secara keseluruhan Kepri aman dan sehat," kata Gubernur Kepri.

Baca juga: Anak Gubernur Kepri Plt Bupati Bintan Serahkan Gaji Hingga Akhir Jabatan ke Baznas

Baca juga: Gubernur Kepri Minta TPID Jaga Inflasi Tetap Rendah dan Stabil

Baca juga: Gubernur Kepri: Batam dan Bintan Sangat Siap Terima Turis Mancanegara

Karena itu, Ansar Ahmad meminta kebijakan khusus dari Pemerintah Singapura agar warganya diperkenankan berkunjung ke Kepri.

Sementara itu, Wakil Menteri Singapura Maliki Oesman menyambut baik dan apresiasi terhadap penanganan covid 19 di Kepri yang terus membaik.

"Nanti kite sampaikan ke jawatan terkait dan otoritas Singapura yang lebih tinggi agar ape yang disampaikan Pak Ansar dapat sesegera mungkin ade keputusan bijak dari Pemerintah Singapure.

Saat ini Pemerintah Singapura dan Indonesia masih terus memperkuat perbincangan gune terealisasinya kebijakan travel bubble yang disepakati kedue belah pihak," jelas Maliki Oesman.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved