Breaking News:

JADWAL KAPAL

Jadwal Kapal Tujuan Batam dari Tanjung Pinang Termasuk Lingga, Karimun, Anambas

Selain jadwal kapal antar Provinsi Kepri termasuk Batam dari Tanjungpinang, terdapat jadwal kapal tujuan Dumai, Provinsi Riau Rabu (13/10/2021).

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
PELABUHAN SRI BINTAN PURA - Berikut jadwal kapal dari Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura hari ini, Rabu (13/10/2021). Foto sejumlah penumpang memasuki kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinag, Jumat (3/9/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Berikut jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang hari ini, Rabu (13/10/2021).

Setidaknya terdapat 8 jadwal kapal tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam dari pelabuhan Tanjungpinang.

Jadwal kapal pertama yang diterima Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang dimulai pukul 08.00 WIB.

Sementara jadwal kapal tujuan Batam terakhir pukul 17.30 WIB.

Selain jadwal kapal tujuan Batam, terdapat jadwal kapal lain dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang tujuan antar provinsi Kepri.

Baca juga: JADWAL Kapal Ferry di Pelabuhan Sekupang Batam, Selasa 12 Oktober 2021 Ada 15 Kapal

Baca juga: LOKASI Vaksinasi Corona di Tanjung Pinang, Ada di Bandara Hingga Pelabuhan

Mulai dari Kabupaten Lingga, Anambas, Karimun.

Termasuk jadwal kapal tujuan Dumai, Provinsi Riau.

"Hari ini ada 8 rute pelayaran antar pulau dari Pelabuhan SBP Tanjungpinang yang kami terima," ungkap Seksi Keselamatan Berlayar (Kesbel) KSOP Tanjungpinang, Marta Wilaya, Rabu (13/10/2021).

Ia juga menjelaskan, syarat keberangkatan calon penumpang melalui Pelabuhan SBP Kota Tanjungpinang saat ini cukup menunjukkan surat keterangan vaksin kedua.

Ini menurtnya dipertegas dengan Surat Edaran Gubernur Kepri Nomor: 611/SET-STC19/IX/2021 yang dikeluarkan 4 Oktober 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved