Breaking News:

CORONA KEPRI

Batam Masih PPKM Level 2, Wali Kota Rudi Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

Wali Kota Batam Rudi mengajak masyarakat Batam terus melawan covid-19. Dengan begitu diharapkan, kasus covid-19 dan level PPKM Batam bisa turun

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
Tribunbatam.id / Istimewa (Humas Pemko Batam)
Batam Masih PPKM Level 2, Wali Kota Rudi Ajak Masyarakat Lawan Covid-19. Foto Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat silaturahmi bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan se-Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Jumat (15/10/2021) lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak semua masyarakat Batam terus melawan Covid-19. Salah satu caranya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Batam masih level 2.

"Saat ini Batam masih level 2 dan sebentar lagi akan kembali dievaluasi. Dengan terus menurun kasus Covid-19, saya minta tolong, protokol kesehatan tetap harus diterapkan," ujar Rudi saat silaturahmi bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan se-Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Jumat (15/10/2021) lalu.

Selain menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan, hal lain dalam menangani pandemi ini dengan menyukseskan vaksinasin Covid-19.

"Kalau ada tetangga yang belum divaksin, silakan disampaikan agar segera divaksin," katanya.

Ia mengaku, saat ini tim yang dibentuk Rudi sedang melaksanakan survei dan pendataan warga yang sudah dan belum divaksin. Ia berharap, semua masyarakat mendukung demi kebaikan bersama.

"Data ini sebagai pegangan kita menjelang diterapkannya travel bubble di Batam. Semoga dengan semua divaksin, pandemi Covid-19 bisa cepat pulih," katanya.

Baca juga: Gejala Covid-19 Pada Anak Sulit Diprediksi, AWAS Sekolah Tatap Muka Bisa Picu Kenaikan Kasus?

Baca juga: Tanjung Pinang Cetak Rekor, Nol Kasus Kematian Baru Covid-19 Selain PPKM Level I

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Di kesempatan itu, Marli juga mengingatkan warga untuk menyukseskan vaksinasi.

"Yang belum vaksin dosis kedua, segera divaksin," kata Marlin.

Dalam pertemuan itu, Rudi, Wakilnya, Amsakar Achmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi menyerahkan kartu keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan bagi kader Posyandu di Batam. (rus)

(tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved