Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Gelar Pengobatan Gratis Serta Vaksinasi, Bupati dan Danlanal Tarempa Datangi Desa Temburun

Pemkab Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa menggelar pengobatan gratis dan vaksinasi oleh Lanal Tarempa dan Puskesmas Siantan Timur.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa menggelar pengobatan gratis dan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Lanal Tarempa dan Puskesmas Siantan Timur. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Lanal Tarempa menggelar pengobatan gratis dan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Lanal Tarempa dan Puskesmas Siantan Timur.

Tujuannya, sebagai upaya pencapaian cluster melalui kegiatan kepada masyarakat agar dapat menambah pengetahuan dibidang wawasan kebangsaan, bela negara, dan ideologi negara.

"Kita dan instansi vertikal gencar melakukan vaksinasi ke daerah pulau-pulau agar masyarakat di sana dapat memperoleh vaksinasi, di tengah pandemi Covid-19 ini perlu kerjasama masyarakat dan pemerintah daerah untuk mencapai target vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Minggu (17/10/2021).

Tentunya hal ini membutuhkan peranan aktif seluru komponen masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan melalui program komunikasi sosial ini.

Sementara itu, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, menyampaikan ajakannya kepada masyarakat untuk saling bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Meski Sering Main Game Online, Anak-anak di Lingga Ini Tetap Sempatkan Main Gasing

Baca juga: Quo Vadis Olahraga Kepri Pasca PON Papua

"Mari kita dukung program pemerintah karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, penting sekali peran aktif seluruh komponen masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan," tutur Yovan.

Selain melaksanakan komunikasi sosial dan vaksinasi Covid-19, Pemerintah Daerah dan Lanal Tarempa juga menyerahkan paket sembako kepada masyarakat. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved