Breaking News:

JADWAL KAPAL

8 Jadwal Kapal Tanjung Pinang Tujuan Batam Selain Karimun, Lingga, Anambas Hingga Dumai

Selain jadwal kapal, KSOP Tanjungpinang juga mengungkap syarat bagi calon penumpang transportasi laut di Pelabuhan Sri Bintan Pura selama covid-19.

TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang hari ini, Selasa (19/10/2021). Foto aktivitas di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kepri belum lama ini. 

TANJUNGINANG, TRIBUNBATAM.id - Berikut jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang hari ini, Selasa (19/10/2021).

Data yang diterima Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang, terdapat jadwal kapal tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam.

Selain itu, terdapat jadwal kapal dengan rute pelayaran dalam provinsi Kepri lainnya seperti Kabupaten Anambas, Karimun hingga Lingga.

Terdapat pula jadwal kapal tujuan Dumai Provinsi Riau.

"Ya hari ini setidaknya ada 7 rute pelayaran antar pulau dari Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) yang kami terima," ujar Seksi Keselamatan Berlayar (Kesbel) KSOP Tanjungpinang, Marta Wilaya kepada TribunBatam.id.

Ia menjelaskan, syarat keberangkatan calon penumpang melalui pelabuhan SBP Kota Tanjungpinang saat ini cukup menunjukkan surat keterangan vaksin kedua.

Baca juga: LOKASI Vaksinasi Corona di Tanjung Pinang, Targetkan 178.030 Warga Wajib Vaksin

Baca juga: PPKM 19 Oktober-1 November 2021, Ini Syarat Naik Pesawat Terbang dan Kapal RoRo di Kepri

"Bagi yang belum vaksin penuh tetap melampirkan surat keterangan hasil negatif antigen, setiap penumpang juga tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan social distancing, kapasitas kapal juga masih 70 persen tidak boleh lebih," jelasnya.

Ia juga menuturkan, pada saat weekend jumlah calon penumpang yang melakukan perjalanan melalui Pelabuhan SBP Tanjungpinang mengalami peningkatan khususnya ke Kota Batam.

"Jumlah penumpang sudah mulai meningkat lah, itu sebabnya trip perjalanan mulai ditambah dari pihak kapal," sebutnya.

Berikut jadwal kapal yang diterima KSOP Tanjungpinang hari ini:

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved