Breaking News:

CORONA KEPRI

Saat Tanjungpinang Naik Jadi Level 2, Gubernur Tegaskan Kepri Masih PPKM Level 1

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, Kepri masih PPKM Level 1. Namun Tanjungpinang yang tadinya level 1, kini naik ke level 2

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Saat Tanjungpinang Naik Jadi Level 2, Gubernur Tegaskan Kepri Masih PPKM Level 1. Foto Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah pusat kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 8 November 2021.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyampaikan, dari data yang disampaikan, bahwa Kepri masih dalam level 1. Namun Tanjungpinang berubah status menjadi level 2.

"Sebelumnya Tanjungpinang level 1 saat ini naik level 2. Ini terjadi karena masih ada kasus konfirmasi dan kematian," ujarnya, Selasa (19/10/2021).

Disampaikanya, saat ini posisi di Lingga juga menempati PPKM level 2.

"Alhamdulillah untuk 5 daerah di Kepri mulai Bintan, Batam, Karimun, Natuna, dan Anambas posisi PPKM level 1," sebutnya.

Terhadap Tanjungpinang yang naik ke level 2, Ansar menyebutkan, akan segera melakukan pengecekan agar Tanjungpinang kembali turun level.

"Kita akan cek dan identifikasi. Baik dari item kapasitas respons dan transmisi komunitas itu.

Mulai Testing, Tracing, serta Treatment. Kalau diketahui tracingnya lalai, tentu itu kita dorong agar tidak lalai," ucapnya.

Covid-19 Kepri

Sementara itu, penambahan kasus baru covid-19 di Kepri semakin mereda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved