Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Rutan Kelas II B Karimun Gelar Tabur Bunga

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika, Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun dan Kantor Imigrasi Kelas II Karimun menggelar tabur bunga.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati
Acara tabur bunga yang digelar Rutan Karimun di pinggir Pantai Tugu MTQ 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Tanjungbalai Karimun dan Kantor Imigrasi Kelas II Karimun menggelar tabur bunga.

Penaburan bunga itu dipimpin langsung Karutan Karimun Dody Naksabani dan Kepala Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun Lutfi di pinggir pantai Tugu MTQ Coastal Area Karimun.

Karutan Karimun Dody Naksabani mengatakan, kegiatan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut HDKD Kementerian Hukum dan HAM tahun 2021 pada 30 Oktober.

“Tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika oleh keluarga besar Kemenkumham yang puncaknya diperingati pada 30 Oktober setiap tahunnya,” kata Dody.

Baca juga: Atlet Gulat Karimun Ikuti Kejurda Tingkat Provinsi 

Baca juga: 14 Pasien Aktif Covid-19 di Karimun, Rachmadi: Alhamdulillah Hari Ini Nihil Penambahan Kasus

Dody menjelaskan, bahwa tabur bunga yang dilakukan oleh pihaknya itu, bertujuan untuk memperingati jasa para pahlawan di Indonesia.

“Kegiatan ini juga serentak seIndonesia yang dilakukan oleh jajaran Kemenkumham," terangnya.

Diakhir, Karutan berharap agar seluruh insan Kementrian Hukum dan HAM bisa mengabdikan momen HDKD.

"Melalui giat ini diharapkan sebagai abdi negara khususnya seluruh insan Kementerian Hukum dan HAM RI selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mengabdikan dirinya kepada negara dan menjadikan momen ini sebagai wujud refleksi diri untuk lebih berkontribusi lagi kedepannya sebagai ASN,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved