Breaking News:

PKS Targetkan Raih 3 Kursi di DPRD Anambas pada Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Provinsi Kepri, H Bakhtiar M.Rum optimis PKS dapat meraih kursi di DPRD Anambas. Tak cuma satu, tapi 3 kursi pada pemilu 2024 mendatang

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Konsolidasi DPD dan DPC PKS dari Dapil Provinsi Kepri di salah satu kedai kopi di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, belum lama ini 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan raih tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPW PKS Provinsi Kepri, H Bakhtiar M.Rum optimis dengan kepengurusan yang ada, PKS dapat meraih kursi di DPRD Anambas.

"Tahun 2024 Anambas dapat pecah telur, dengan munculnya anggota DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI dari dapil Provinsi Kepri," ucap Bakhtiar, pada Minggu (31/10/2021).

Bakhtiar menyampaikan, bahwa dalam berpolitik tentunya mempunyai target, dan target akan membuat partai semakin bekerja keras merealisasikannya.

"Kita harus optimis target ini dapat terealisasi. Satu dapil satu calon yang dapat duduk di kursi legislatif.

Ini bukan tidak mungkin dan teori belaka. Ini bukan tugas mudah namun bukan tak mungkin berhasil, dan kita mesti sungguh-sungguh," ungkapnya.

Selain konsolidasi, pihaknya juga melantik kepengurusan seluruh DPC PKS se-Anambas.

Baca juga: Momen Sumpah Pemuda, Sejumlah OKP Ormas Gesa Pembentukan Provinsi Natuna Anambas

Baca juga: Menunggu Kejaksaan Ungkap Tuntas Korupsi Dana Hibah FPK Anambas

Sebelumnya, pihaknya melantik kepengurusan DPC di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaja Timur dan Kecamatan Jemaja Barat.

"Kemudian saat ini melantik lima Kecamatan, yakni Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan Tengah, dan Kecamatan Siantan Utara.

Insya Allah selanjutnya melantik dua kecamatan yakni Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved