Breaking News:

CORONA KEPRI

ANAMBAS Nol Kasus Covid-19, Bupati Abdul Haris Minta Vaksinasi Terus Digencarkan

Bupati minta agar vaksinasi covid-19 dapat segera dilakukan baik itu vaksinasi secara massal maupun mendatangi langsung.

TRIBUNBATAM.id/JUNAIDI
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama OPD menggelar rapat yang membahas pencapaian target vaksinasi covid-19 di Anambas.  

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Sabagai upaya percepatan penanganan Covid 19 dan vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah melakukan Rapat Evaluasi Covid 19 dan Percepatan Vaksinasi. 

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengingatkan kembali terkait target vaksinasi yang sudah ditetapkan baik kategori anak-anak, dewasa maupun lansia.

Bupati minta agar vaksinasi covid-19 dapat segera dilakukan baik itu vaksinasi secara massal maupun mendatangi langsung.

"Kita ingin masyarakat sehat supaya dapat beraktivitas melaksanakan kegiatannya, ini yang kita harapkan" ucap Abdul Haris, SH, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: SISWA SD di Lingga Adu Gasing di Museum Linggam Cahaya

Baca juga: Siapa PAW Pengganti Ruslan Ali Wasyim di DPRD Batam dari Fraksi Golkar? Ini Kata Ketua KPU

Sejak tanggal 23 Oktober 2021 jumlah kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah Nihil (tidak ada yang terkonfirmasi), namun hal ini bukan berarti Kabupaten Kepulauan Anambas bebas dari Covid 19.

Abdul Haris, SH menegaskan dan menghimbau kepada masyarakat, kita semua tidak boleh lengah, lalai untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas agar tetap menjaga dari terpaparnya Covid 19.

Selain itu Abdul Haris, SH juga menegaskan agar tim Covid 19 agar secara konsisten menjaga dan melakukan pengecekan di 3 titik lokasi transportasi yakni Bandara dan Pelabuhan Letung, Pelabuhan Tarampa dan Pelabuhan Matak.  (TRIBUNBATAM.id/Junaidi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved