Breaking News:

WISATA KEPRI

Ansar: Kehadiran Trans Studio Garden Perkuat Branding Pariwisata Ibu Kota Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad sambut baik kehadiran Trans Studio Garden di Tanjungpinang. Ia menilai itu akan perkuat branding pariwisata ibu kota Kepri

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ansar: Kehadiran Trans Studio Garden Perkuat Branding Pariwisata Ibu Kota Kepri. Foto Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meresmikan pembukaan Trans Studio Garden Tanjungpinang, Jumat (12/11/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meresmikan pembukaan Trans Studio Garden di Tanjungpinang, Jumat (12/11/2021).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang ini, menjadi outdoor theme park pertama yang didirikan CT Corp di Indonesia.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasi berupa Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang.

Ansar menilai hadirnya TSG akan memperkuat branding pariwisata, khususnya ibu kota Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

"Hadirnya taman bermain dan rekreasi di kota ini sangat memberikan nilai daya tarik Tanjungpinang untuk memperkenalkan diri sebagai kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara," ujar Ansar.

Geliat sektor pariwisata menjadi salah satu aspek dalam pemulihan ekonomi di Kepri yang sedang digaungkan oleh Gubernur Ansar Ahmad.

Baca juga: Trans Studio Garden di Tanjungpinang Resmi Dibuka, Jadi Alternatif Destinasi Wisata

Baca juga: Trans Studio Garden Hadir di Tanjung Pinang, Dibuka untuk Umum 13 November 2021

TSG Tanjungpinang yang memiliki banyak keunikan dan keunggulan arena rekreasi, diharapkan akan mengundang datangnya wisatawan yang berimplikasi pada perputaran ekonomi di Tanjungpinang.

"Saya sudah bersepakat dengan ibu Wali Kota Tanjungpinang untuk mempersolek kota yang kita cintai ini menjadi kota kecil yang indah dan akan selalu dirindukan mereka yang berkunjung ke Tanjungpinang," imbuhnya.

Dengan dibukanya TSG Tanjungpinang, Ansar mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menikmati berbagai wahana yang tersedia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved