Breaking News:

WISATA KEPRI

Trans Studio Garden di Tanjungpinang Resmi Dibuka, Jadi Alternatif Destinasi Wisata

Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Wali Kota Tanjungpinang Rahma meresmikan Trans Studio Garden hari ini, Jumat (12/11). Ditandai pemotongan pita

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wali Kota Tanjungpinang saat meresmikan Trans Studio Garden (TSG) di Jalan Adi Sucipto, Batu 11, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (12/11/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wisata Tanjungpinang, Trans Studio Garden (TSG) resmi dibuka hari ini, Jumat (12/11/2021).

Wahana bermain ini terletak di Jalan Adi Sucipto, Batu 11, Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

Peresmian Trans Studio Garden dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, dengan ditandai pemotongan pita.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengapresiasi pihak TSG yang sudah membuka wahana bermain di ibu kota Kepri dan merupakan satu-satunya di Indonesia secara outdoor.

Menurutnya, kehadiran TSG seluas 1,8 hektare ini dilengkapi berbagai macam wahana bermain dan menjadi tambahan aset pariwisata di Tanjungpinang.

"Aset ini nanti tidak hanya dinikmati wisatawan domestik melainkan juga akan menarik wisatawan mancanegara. Saya harap, dengan adanya TSG ini bisa menambah kunjungan wisatawan dan bisa memulih perekonomian," sebutnya.

Memang kata Ansar, saat ini dirinya bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sudah sepakat untuk mempersolek Tanjungpinang agar terlihat cantik dan menarik.

Baca juga: Trans Studio Garden Hadir di Tanjung Pinang, Dibuka untuk Umum 13 November 2021

Baca juga: Trans Studio Garden Hadir di Tanjungpinang, Rahma Minta Investor Serap Tenaga Kerja Lokal

Potret Trans Studio Garden di Tanjungpinang, Provinsi Kepri.
Potret Trans Studio Garden di Tanjungpinang, Provinsi Kepri. (TribunBatam.id/Istimewa)

"Jadi mohon doanya, saya dan bu wali sudah sepakat untuk mempersolek Tanjungpinang, supaya Tanjungpinang ini lebih bisa dikenal lagi," tukasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, dengan adanya Trans Studio Garden di Tanjungpinang ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

Bahkan ia yakin, keberadaan TSG ini akan mampu menjadi alternatif pilihan baru objek wisata yang memiliki daya dorong terhadap potensi unggulan wisata yang dimiliki Tanjungpinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved