Breaking News:

WISATA KEPRI

Indahnya Pantai Berpadu Sunset ada di Lingga, Jadi Destinasi Wisata Kepri

Pantai Sunset di Kampung Pane, Desa Sungai Buluh ini tak diragukan lagi keindahannya. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata Kepri di Lingga.

TribunBatam.id/Febriyuanda
WISATA DI LINGGA - Pantai Sunset di Kampung Pane, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Objek wisata di Lingga, Provinsi Kepri ini tak diragukan lagi keindahan alamnya.

Pantai Sunset di Kampung Pane, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat namanya.

Pantai nan indah lagi asri ini mulai jadi sorotan para wisatawan.

Selain pemandangannya, pemandangan matahari terbenam yang menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal bahkan mancanegara.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga merasa nyaman, karena disuguhi dengan pemandangan pohon mangrove yang berada di sekeliling pantai.

Baca juga: Wisata Hutan Pinus Pulau Bintan, Pas Buat Kamu yang Rindu Suasana Asri

Baca juga: Pemandian Air Terjun Batu Ampar Jadi Destinasi Wisata Kepri

WISATA DI LINGGA - Pantai Sunset di Kampung Pane, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.
WISATA DI LINGGA - Pantai Sunset di Kampung Pane, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Tentu saja, laut pantai ini juga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin berenang. Karena, memiliki ombak yang tenang dan juga tidak membahayakan bagi pengunjung yang membawa anaknya.

Tidak hanya penduduk lokal, beberapa pengunjung khususnya yang berada di Pulau Singkep sering mengunjungi Pantai Sunset ini, sebagai pilihan untuk berakhir pekan maupun liburan.

Khususnya, hari Sabtu dan Minggu pantai ini dipadati para pengunjung.

Selain itu, Pantai Sunset ini juga memiliki fasilitas pondok maupun bangku untuk bersantai, yang dibangun oleh masyarakat setempat.

Ketua Pantai Sunset, Dian Fanama mengatakan, bahwa sejak 2014, Pantai di Kampung Pane ini mulai ada, karena program yang dibuat oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata atau KKN Kebangsaan, hingga menemukan pantai ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved