Breaking News:

CORONA KEPRI

Tanjung Pinang Masih Nihil Kasus Baru dan Kematian Covid, Pasien Aktif Sisa Satu

Satgas Covid-19 Tanjung Pinang mencatat per tanggal 14 Oktober ada sebanyak 10.207 kasus. Tak ada penambahan kasus baru hingga pasien meninggal dunia

Kompas.com
Tanjung Pinang Masih Nihil Kasus Baru dan Kematian Covid, Pasien Aktif Sisa Satu. Foto ilustrasi covid 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Tren perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tanjung Pinang semakin melandai dan membaik. Penularan covid-19 dalam sehari pun berangsur sedikit.

Kabar baiknya, saat ini kasus aktif Covid-19 di Tanjung Pinang tersisa satu orang. Sedangkan kasus baru masih tercatat nihil hingga saat ini.

Berdasarkan data Satuan Gugus Tugas Covid-19, dari Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang per tanggal 14 November 2021, total kasus covid-19 di Tanjungpinang berjumlah 10.207 kasus.

Untuk kasus pasien yang meninggal akibat Covid-19 tercatat nihil. Begitu pun untuk data pasien Covid-19 yang sembuh atau selesai isolasi.

Pasien kasus aktif masih tercatat 1 orang, dengan rincian 1 pasien rawat di rumah sakit.

Jumlah pasien selesai isolasi (sembuh) saat ini tercatat total 9.804 orang. Untuk jumlah pasien meninggal total 402 orang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi semangat masyarakat, TNI, Polri, tenaga kesehatan, unsur vertikal, dan jajaran Pemko Tanjungpinang memperkuat soliditas dalam membangun Tanjungpinang di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Pengaduan Sertifikat Vaksin dan Status Vaksin Bisa via Chatbot Whatsapp Pedulilindungi, Cek Caranya

Baca juga: Gubernur Kepri Apresiasi Polri dan IWAPI Bantu Capaian Vaksinasi Corona

Hal ini menjadi kekuatan guna menyongsong tahun 2022 keluar dari dampak Covid-19, utamanya pemulihan ekonomi.

"Semangat kekompakan, gotong-royong, bahu-membahu dan kebersamaan inilah yang membuat Tanjungpinang mampu mengatasi berbagai tantangan di masa pandemi Covid-19," kata Rahma, Senin (15/11/2021).

Rahma juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19 ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved