Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Beri Beasiswa untuk Anak Karyawan Berprestasi di PT ASDP Cabang Batam

Jasa Raharja Cabang KepRI berperan aktif dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT ASDP

Ist
Beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau secara simbolis kepada Anak Karyawan Berprestasi di Ruang Rapat PT ASDP (Persero) Cabang Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau berperan aktif dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial dalam rangka meningkatkan sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan PT ASDP (Persero) Cabang Batam.

Kegiatan yang dilakukan yaitu Pemberian Beasiswa kepada Anak Karyawan Berprestasi di PT ASDP (Persero) Cabang Batam dengan beberapa kategori tingkatan pelajar.

Beasiswa yang diberikan yaitu 2 Anak Tingkat Sekolah Dasar sebesar 1.500.000, 2 Anak Tingkat Sekolah Menengah Pertama sebesar 2.500.000 dan 2 Anak Tingkat Sekolah Menengah Atas sebesar 3.500.000.

Beasiswa diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau secara simbolis kepada Anak Karyawan Berprestasi di Ruang Rapat PT ASDP (Persero) Cabang Batam.

Baca juga: Jasa Raharja Kepri Gandeng BP2RD Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan di Batam

Baca juga: Jasa Raharja Cabang Kepri Sosialisasi Keringanan Pajak Kendaraan Hingga Bebas Biaya Balik Nama

Penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Putera Cabang Batam

“Dengan adanya beasiswa ini diharapkan bisa meningkatkan semangat adek-adek untuk belajar dan mempererat sinergitas antara PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dengan PT ASDP (Persero) Cabang Batam,” kata Mulyadi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau.

Sebagai salah satu kontribusi terhadap masyarakat Jasa Raharja juga telah berupaya memberikan bantuan paket sembako, bantuan pembangunan, rehabilitasi pasca bencana alam, bantuan korban bencana alam, prasarana ibadah dan peningkatan kesehatan Masyarakat.

Selain itu Jasa Raharja juga memberikan bantuan Program Pendidikan untuk mendukung program pemerintah guna mempersiapkan SDM Indonesia yang unggul. Khususnya memberikan beasiswa untuk anak yang tidak mampu namun berprestasi, juga memberikan bantuan pembangunan sekolah guna menunjang Pendidikan.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved