Breaking News:

Apresiasi Pengemudi Transportasi Online, Pertamina Gelar MyPertamina Ojol

Khusus pengemudi transportasi online, Pertamina Patra Niaga Sumbagut menyelanggarakan MyPertamina Ojol Competition di Kepulauan Riau.

ISTIMEWA
Untuk memberi dukungan terhadap driver ojol, Pertamina gelar program MyPertamina Ojol Competition 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pandemi menjadi tantangan bagi setiap orang untuk mencari rezeki. Tak terkecuali bagi para pengemudi ojek online (ojol) untuk tetap menjalankan aktivitasnya. 

Khusus untuk para pengemudi transportasi online, Pertamina Patra Niaga Sumbagut menyelanggarakan MyPertamina Ojol Competition di Kepulauan Riau (Kepri). 

Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition ini mendapatkan sembilan smartphone android dan sembilan helm Pertamina Mandalika.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman mengatakan, ada dua program khusus untuk konsumen Pertamina Patra Niaga di Kepri yakni program untuk pengemudi transportasi online dan program Kejutan Poin MyPertamina. 

"Pada 13 November lalu, kami telah umumkan para pemenang yang memiliki poin MyPertamina tertinggi di masing-masing kompetisi. Untuk pemenang MyPertamina Ojol Competition telah mendapat smartphone android dan helm Pertamina Mandalika," kata Taufikurachman.

Ia menjelaskan, untuk pemenang Kejutan Poin MyPertamina mendapatkan hadiah saldo LinkAja senilai Rp 500 ribu per orang bagi 10 pemenang. 

Program-program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia di Kepri yang telah menggunakan bahan bakar kualitas terbaik yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. 

"Kita mengajak teman-teman ojol dan masyarakat untuk menggunakan bahan bakar kualitas terbaik dan menerapkan transaksi non tunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Ke depannya, kita akan terus melakukan edukasi bagi pelanggan untuk menggunakan transaksi cashless di SPBU," katanya. 

Sementara itu, salah satu pemenang MyPertamina Ojol Competition, Hariyadi merasa senang bisa mendapatkan smartphone android dari Pertamina Patra Niaga.

Menurutnya, mobilitas yang tinggi sebagai pengemudi transportasi online mengharuskannya untuk menggunakan Pertamax Turbo.

Baca juga: KERAP Jadi Korban Pembalakan Liar, Hutan Mangrove Pulau Kepala Jeri Batam Kian Mengenaskan

Baca juga: Bank Indonesia Ajak Masyarakat Cinta dan Bangga dengan Rupiah

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved