Breaking News:

LINGGA TERKINI

DAFTAR Nama 5 Pelajar di Lingga Dapat Bonus dari Bupati, Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Pemkab Lingga memberikan apresiasi berupa penghargaan dan bonus kepada 5 pelajar berprestasi seusai apel di halaman Kantor Bupati Lingga, Daik.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan penghargaan dan bonus di hari jadi Lingga ke-18, Daik untuk sejumlah pelajar yang berprestasi, Sabtu (20/11/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah pelajar di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri yang berhasil mengukir prestasi hingga kancah nasional, mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten Lingga.

Melalui hari jadi Lingga yang ke-18, Pemkab Lingga memberikan apresiasi berupa penghargaan dan bonus kepada 5 pelajar berprestasi seusai apel di halaman Kantor Bupati Lingga, Daik, Sabtu (20/11/2021).

Bupati Lingga Muhammad Nizar menuturkan, bahwa sebagai bentuk perhatian pemerintah para pelajar terbaik itu diberikan uang pembinaan.

Hal itu sebagai bentuk dorongan dan dukungan dari Pemkab Lingga, agar pelajar ini lebih semangat lagi dalam belajar.

Namun, Nizar menuturkan bentuk dorongan bukan hanya kepada mereka saja, melainkan kepada anak-anak lainnya agar lahir lagi generasi berikutnya.

"Tentunya kita harapkan banyak lahirnya generasi penerus yang akan mengharumkan nama Kabupaten Lingga ditingkat nasional," ucap Nizar saat diwawancarai TRIBUNBATAM.id.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Lingga, Junaidi Adjam menjelaskan pelajar-pelajar yang telah menorehkan nama harum kabupaten Lingga ini, menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda dan pelajar.

Baca juga: AKSI Seorang Bocah Berkebutuhan Khusus Bikin Nangis Warga saat HUT ke-18 Lingga

Hal itu menunjukkan, bahwa kompetisi dan daya saing dan mutu pelajar Lingga tidak kalah dengan pelajar-pelajar lain di Provinsi Kepri.

“Ini semua tentu berkat bimbingan dan peran aktif para guru-guru dan dukungan dari para orang tua siswa,” tuturnya.

Junaidi pun mengucapkan selamat kepada pelajar yang telah berhasil menorehkan prestasi bagi dunia pendidikan, dan apresiasinya kepada sekolah tempat pelajar itu menempuh pendidikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved