Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri dan Bidokkes Polda Kepri Gelar Pengobatan Gratis di Pelabuhan ASDP Punggur

Jasa Raharja Cabang Kepri bekerja sama dengan Bidokkes Polda Kepulauan Riau berperan aktif dalam rangka mendukung kesehatan masyarakat

Ist
Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bekerja sama dengan Bidokkes Polda Kepulauan Riau diselenggarakan di Pelabuhan ASDP Punggur, Selasa 23 November 2021. 

TRIBUNBATAM.id - Jasa Raharja Kepulauan Riau bekerja sama dengan Bidokkes Polda Kepulauan Riau berperan aktif dalam rangka mendukung kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan di Pelabuhan ASDP Punggur, Selasa 23 November 2021.

Kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis digelar di Ruang Tunggu Pelabuhan ASDP Telaga Punggur dari pukul 10.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Lokasi tersebut termasuk kedalam titik keramaian dimana masyarakat menunggu keberangkatan kapal ferry Roro untuk menyebrang ke Pelabuhan Tanjung Uban.

Sambil menunggu kapal, masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini memang kami lakukan secara rutin bergiliran di beberapa titik keramaian masyarakat pengguna transportasi umum, seperti Pelabuhan ASDP Telaga Punggur, Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, dan Pelabuhan Domestik Sekupang,” ujar Tasya yang merupakan salah satu petugas dari Jasa Raharja.

“Kami juga bekerja sama dengan Bidokkes Polda Kepulauan Riau yang merupakan tenaga ahli medis yang melakukan pemeriksaan kesehatan bagi para penumpang transportasi laut,” ujarnya.

Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini juga merupakan kolaborasi lanjutan antara PT Jasa Raharja dengan PT ASDP Indonesia (Persero) untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat.

Penumpang kapal resmi kapal ASDP telah terjamin oleh asuransi Jasa Raharja.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved