Breaking News:

CEK Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Tanjungpinang, Tidak Semua Tempat Ada Sinovac dan AstraZeneka

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan, tujuan vaksinasi adalah menciptakan pelindung diri manusia.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
VAKSINASI ANAK - Seorang anak didampingi ibunya saat mengikuti vaksinasi corona di Tanjungpinang. Dinkes mulai mendata anak usia 6-11 tahun untuk mendapat vaksin corona. 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta Kabupaten dan Kota tengah menggesa vaksinasi terhadap masyarakat.

Hampir setiap hari pelaksaan vaksinasi terus dilakukan oleh pemerintah daerah yang menggandeng berbagai instansi.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan, tujuan vaksinasi adalah menciptakan pelindung diri secara menyeluruh bagi manusia dari paparan Covid-19.

Dengan demikian, daya tahan tubuh komunitas masyarakat dapat terbentuk dengan cepat untuk menangkal penyebaran Covid-19.

Demi mewujudkan tujuan ini, pemerintah daerah menyediakan lokasi vaksinasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Di Kota Tanjungpinang, tersedia 12 lokasi untuk vaksinasi. Semua lokasi ini bisa melayani vaksinasi Sinovac dan AstraZeneka.

Baca juga: TEKAN Angka Kasus Covid-19 di Anambas, Sahtiar Titip Pesan Khusus Kepada Tenaga Kesehatan

VAKSINASI - Suasana saat masyarakat mengikuti vaksinasi di Polsek Lubuk Baja Batam, Kamis, (11/11/2021).
VAKSINASI - Suasana saat masyarakat mengikuti vaksinasi di Polsek Lubuk Baja Batam, Kamis, (11/11/2021). (TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng)

Vaksinasi bisa diperoleh masyarakat di RSUD Kota yang digelar oleh RSUD Kota. Sasarannya adalah vaksin dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneka.

Di RS AL, tersedia juga vaksinasi dengan sasaran dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneka.

Kemudian di Puskesmas Tanjungpinang yang digelar oleh Puskesmas Tanjungpinang. Sasarannya adalah vaksin dosis 1 dan 2 Sinovac dan AstraZeneka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved