Breaking News:

LINGGA TERKINI

Tim Bola Voli Putra Asal Lingga Raih Juara 2 Kejurda Kepri

Tim bola Voli asal Kabupaten Lingga akhirnya berhasil meraih juara  2, dalam ajang Kejuaraan Daerah atau Kerjuda tingkat pelajar Provinsi Kepri.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Tim bola Voli putra pelajar asal Kabupaten Lingga raih juara 2 di final Kejurda tingkat Provinsi Kepri, Kamis (25/11/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Tim bola Voli asal Kabupaten Lingga akhirnya berhasil meraih juara  2, dalam ajang Kejuaraan Daerah atau Kerjuda tingkat pelajar Provinsi Kepri.

Peringkat ke 2 yang diraih Lingga, setelah tim pelajar ini gagal mengalahkan tuan rumah atau tim dari kota Batam, Kamis (25/11/2021).

Demi menyemangati pelajar pada final itu, Bupati Lingga, Ketua KONI, dan Ketua DPRD Lingga pun hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan.

Ketua KONI Lingga, Abdul Gani Atan Leman mengatakan, dengan kejuaraan ini sudah nampak beberapa potensi anak-anak yang ada di daerah sangat luar biasa.

"Tentunya ini perlu perhatian dari kita semua," ujarnya.

Gani menuturkan, dengan potensi ini agar semua pihak bisa memotivasi para pelajar, agar lebih giat latihan dan jangan cepat merasa puas.

"Harus tetap berlatih dan terus bersemangat. Insya Allah kita akan merasakan hasil dari kegiatan latihan yang dilakukan, dan harapan ini sama dari harapan Bupati Lingga," kata Gani.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lingga, Junadi Adjam menyampaikan, dengan meraih juara II di kegiatan Kejurda ini, ia bersyukur atas prestasi terbaik yang diraih.

Baca juga: PROMO! Diskon Hemat Serba 50 Persen di Indomaret dan Alfamart Batam

Baca juga: NEKAT Lompat ke Laut saat Dikejar Petugas Bea Cukai, 2 Kru Boat Pancung Masih Hilang

Hal itu di saat minimnya waktu latihan yang hanya satu minggu, namun masih bisa mengalahkan tim-tim kabupaten atau kota lainnya.

"Selamat dan tahniah buat adik-adik, tentunya ini sebagai tolak ukur untuk menghadapi Popda 2022 yang akan datang," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved