Breaking News:

WISATA KEPRI

Setelah Wisata Udara, Sea-Doo Safari Tambah Daftar Wisata Bahari Batam

Wisata air atau watersport yakni Sea-Doo Safari Batam diresmikan di Harris Resort Barelang dan diharapkan dapat mendorong kunjungan wisata ke Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Sea-Doo Safari Batam diresmikan di Harris Resort Barelang, Selasa (30/11/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Pilihan destinasi wisata Kota Batam semakin beragam.

Akhir pekan lalu destinasi wisata dirgantara diresmikan di Bukit Gendang, Sembulang, Kecamatan Galang, Selasa (30/11/2021) ini, giliran wisata air atau watersport yakni Sea-Doo Safari Batam diresmikan di Harris Resort Barelang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata, mengatakan, hadirnya Sea-Doo Safari Batam menambah satu lagi wisata olahraga ekstrem di kota berbentuk kepulauan ini.

"Jika selama ini olahraga yang menjadi destinasi wisata di Batam adalah golf, belakangan ini berkembang destinasi wisata olahraga ekstrem. Kemarin baru dibuka destinasi paralayang di Bukit Gendang dan hari ini dibuka wisata baru, jetski,” ujar Ardiwinata.

Menurut Kepala Dinas, Batam menghadirkan apa saja untuk menunjang pariwisata. Selama ini, ada 10 alasan kenapa orang berkunjung ke Batam.

Di antaranya untuk wisata kuliner, culture atau budaya, eco and agro tourism (wisata alam dan lingkungan), MICE, wisata bahari, shopping (belanja), dan sport atau olahraga.

Kehadiran Sea-Doo Safari ini diharapkan dapat mendorong kunjungan wisata di Batam.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam akan membantu mempromosikan wisata ini sehingga makin dikenal luas.

“Saya akan mengajak orang-orang untuk datang ke Batam, merasakan indahnya dan ekstremnya petualangan laut di Batam,” ujarnya.

Wisata air atau watersport yakni Sea-Doo Safari Batam diresmikan di Harris Resort Barelang dan diharapkan dapat mendorong kunjungan wisata ke Batam.
Wisata air atau watersport yakni Sea-Doo Safari Batam diresmikan di Harris Resort Barelang dan diharapkan dapat mendorong kunjungan wisata ke Batam. (ISTIMEWA)

Baca juga: Melihat Masjid Tertua di Anambas, Jadi Destinasi Wisata Kepri

Baca juga: Intip Pesona Pantai Setokok Batam, Jadi Destinasi Wisata Kepri

Ardi pun memuji Harris Resort Barelang sebagai salah satu resort terbaik di Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved