Breaking News:

BATAM TERKINI

JELANG PPKM Level 3, Polsek Lubuk Baja Batam Patroli Cek Tempat Keramaian

Polsek Lubuk Baja patroli di kompleks pertokoan Jodoh, komplek Nagoya City Centre, Hotel Batam 1 Nagoya, Pelita dan sekitarnya, Terowongan Pelita.

ISTIMEWA
Personel Polsek Lubuk Baja ketika sedang melakukan patroli di beberapa tempat di kawasan Lubuk Baja. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Polsek Lubuk Baja terus melakukan kegiatan cipta kondisi Kamtibmas di beberapa wilayah di Kota Batam, Sabtu (4/12/2021).

Patroli ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Batam

Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan seperti patroli sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang tidak sesuai standar protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Lubuk Baja.

Adapun beberapa daerah yang kunjungi yakni kompleks pertokoan Jodoh, komplek Nagoya City Centre, Hotel Batam 1 Nagoya, Pelita dan sekitarnya, Terowongan Pelita.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, mengatakan personel Polsek Lubuk Baja melakukan Patroli atau Mobiling, melakukan himbauan Kamtibmas, dan himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling. 

"Personel tetap memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian," ujar Budi, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Dua Puskesmas di Bintan Masuk Radar Kejari, Terkait Dugaan Korupsi Insentif Nakes

Baca juga: Makam Raja Tersohor dari Kerajaan Riau- Lingga Ini Sekarang Jadi Destinasi Wisata Sejarah

Budi selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

"Kami pantau apabila masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing demi mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di Kota Batam," paparnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga Covid-19 benar-benar berakhir di Kota Batam.

Perlu diketahui jika mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, Kota Batam akan di berlakukan PPKM Level 3 yang mana masyarakat diwajibkan ikut sesuai dengan aturan yang berlaku. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved