Breaking News:

INFO PENERBANGAN

Harga Tiket dan Jadwal Pesawat dari Batam ke Jakarta, Medan, Padang, dll Penerbangan Rabu (15/12)

Jadwal penerbangan di Bandara Hang Nadim kian padat, setiap hari ada 50 penerbangan yang beroperasi ke berbagai wilayah di Indonesia.

TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah
Suasana di area kedatangan Bandara Hang Nadim Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jelang akhir tahun aktivitas transportasi khususnya di Bandara Udara Hang Nadim Kota Batam kian meningkat.

Senada dengan itu, tren perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam juga semakin melandai dan membaik.

Jumlah penumpang yang melakukan penerbangan terbilang tinggi dan mengalami lonjakan drastis dari waktu sebelumnya.

Ada berbagai maskapai yang melayani penerbangan ke berbagai daerah seperti Jakarta, Pekanbaru, Medan, Padang, Semarang bahkan hingga Natuna.

Terhitung bahkan lebih dari 50 penerbangan yang beroperasi dari Bandara Hang Nadim Batam ke berbagai wilayah di Indonesia.

Masih di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM setiap calon penumpang tentu harus memastikan terlebih dahulu persyaratan dokumen keberangkatan sesuai ketentuan.

Sesuai Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021, ketentuannya, bagi penumpang yang baru vaksin dosis pertama harus menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 3x24 jam sebelum keberangkatan.

Baca juga: RINCIAN Aturan Khusus saat Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Perjalanan ke Luar Kota Wajib Antigen

Baca juga: JADWAL Kapal dari Batam Tujuan Karimun, Dumai, Bengkalis dll, Senin (13/12/2021)

Sementara bagi penumpang yang sudah melakukan vaksin dosis kedua, bisa menunjukkan surat keterangan negatif Covid-19 dari hasil rapid test antigen yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 1x24 jam sebelum keberangkatan.

Bagi anda yang ingin bepergian melalui Bandara Hang Nadim, Tribunbatam.id sajikan jadwal dan harga tiket pesawat ke berbagai daerah untuk keberangkatan hari Rabu (15/12/2021) :

Batam - Medan 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved