Breaking News:

VAKSINASI Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun di Lingga, Begini Reaksi Orang Tua Murid

Pemerintah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau terus menggesa program vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

Penulis: Thom Limahekin | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati
Pelaksanaan vaksinasi anak di SD Negeri 001 Karimun. 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id, LINGGA-Pemerintah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau terus menggesa program vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

Sejak Jumat (17/12/2021), program vaksinasi anak ini mulai digelar secara serentak di Kabupaten Lingga.

Salah satu wilayah yang menggelar program vaksinasi anak ini yakni Kecamatan Singkep Barat.

Camat Singkep Barat bersama Puskesmas Raya dan Kapolsek Singkep Barat pun meninjau langsung ke 3 sekolah yang menggelar vaksinasi, Minggu (19/12/2021).

Febrizal, Camat Singkep Barat mengatakan, program vaksinasi ini sejalan dengan aturan Pemerintah Pusat dan dilakukan secara serentak.

Dari tiga sekolah yang didatangi, setidaknya ada 200 siswa yang mengikuti vaksinasi saat itu.

Baca juga: Polres Natuna Bantu Pemerintah Gesa Capaian Vaksinasi Corona Anak 6-11 Tahun

VAKSINASI ANAK-Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi dan Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi saat membujuk dan menyemangati Kenji Altara agar mau disuntik saat vaksinasi anak usia 6-11 tahun dimulai di Bintan, Jumat (17/12/2021)
VAKSINASI ANAK-Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi dan Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi saat membujuk dan menyemangati Kenji Altara agar mau disuntik saat vaksinasi anak usia 6-11 tahun dimulai di Bintan, Jumat (17/12/2021) (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

“Pelaksanaan vaksinasi serentak pada seluruh Kabupaten Kota di Kepri, tentu kami di Kecamatan Singkep juga ikut bergerak menyukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat,” kata Febrizal.

Menurut Febrizal, program vaksinasi anak ini pun menuai respons positif dari masyarakat. Bahkan, para orang tua dan anak-anak begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini.

“Alhamdulillah siswa yang hadir begitu antusias mengikuti vaksinasi. Orang tua murid juga menyetujui,” tambah Febrizal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved