Breaking News:

Honda Keluarkan Motor Touring, CB150X Hadir Dengan Tiga Pilihan Warna

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor sport adventure turing 150cc yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu

TribunBatam.id/istimewa/Honda
Jadi motor touring pionir di kelasnya, Honda New CB 150X hadir dengan tiga pilihan warna 

TRIBUNBATAM.id - Menjawab penantian konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan motor sport adventure turing 150cc yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, perusahaan mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini.

AHM berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri.

“Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar Didi Kwok.

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6percepatan dengan power maximum 11,5kW per 9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm per 7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km per jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Baca juga: Honda Optimis Pertahankan Tren Positif Penjualan Mobil di Tahun 2022

Baca juga: Akhir Tahun, Yamaha R25 Diberi Sentuhan Istimewa

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, yaitu 38 km per Liter berdasarkan hasil tes ECE R40.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved