Breaking News:

LINGGA TERKINI

MOLOR LAGI! Jadwal Perbaikan Pelabuhan Roro Jagoh di Lingga, Ini Kata Kadishub

Jadwal perbaikan Pelabuhan Roro Jagoh di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri molor hingga dua kali sehingga menjadi sorotan.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Kadishub saat meninjau Pelabuhan Roro Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga saat hampir selesai baru-baru ini 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Molornya perbaikan Pelabuhan Roro Jagoh di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri membuat warga kecewa. 

Pasalnya target penyelesaian telah molor dua kali, sehingga menjadi sorotan dan belum selesai hingga hari ini, Minggu (26/12/2021).

Kepala Dinas Perhubungan Lingga, Selamat mengatakan memang di dalam kontrak perbaikan akan berakhir pada 13 Desember 2021.

Namun, dia mengaku ada beberapa kendala terutama untuk bahan baku yang tidak berada di Kepri, sehingga kita harus memesannya dari luar.

"Kemudian kita melakukan perpanjangan kontrak, yang otomatis kita meminta kepada pihak ketiga untuk melakukan percepatan pekerjaan dengan penambahan personil dan waktu juga ditambah," kata Selamat.

Selamat kembali menerangkan, bahwa pihaknya berencana pekerjaan Pelabuhan Roro di Kecamatan Singkep Barat itu akan selesai pada 23 Desember 2022.

Namun karena ada kendala keterlambatan bahan Hedrolik yang dipesan dari Jakarta.

Baca juga: BEGINI Strategi Pengawasan Pangan Olahan saat Natal dan Tahun Baru di Batam

“Alhamdulillah, untuk Kabupaten Lingga pemesanan hidrolik tersebut dipercepat.

Pada tanggal 23 ini (Desember 2021) hidrolik itu sudah sampai, maka maksimal nya 26 sampai 27 Desember 2021 semua pekerjaan sudah clear,” sebutnya.

Selamat melanjutkan, hal ini tidak terlepas dari proses denda yang tetap berjalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved