Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Hadiri Pelantikan IKA UIS di Batam: Aset Penting Bagi Dunia Pendidikan

Gubernur Kepri melantik Ikatan Keluarga Alumni Universitas Ibnu Sina (IKA UIS) periode 2021-2026 di Batam, Minggu (26/12/2021).

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi Pemprov Kepri
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Ibnu Sina (IKA UIS) Batam periode 2021-2026 di King's Hotel Batam, Minggu (26/12/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Ibnu Sina (IKA UIS) Batam Periode 2021-2026 di King's Hotel Batam, Minggu (26/12/2021).

Gubernur Kepri menyampaikan apresiasi terhadap para pengurus IKA UIS yang baru saja dilantik.

Gubernur yakin IKA UIS akan menjadi aset tambahan bagi Provinsi Kepri sebagai mitra pemerintah dalam bidang pendidikan

"Mudah-mudahan dengan pelantikan ini menjadi salah satu bentuk pengabdian kita khususnya dalam bidang pendidikan untuk menghasilkan generasi penerus yang kompetitif," harap Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (27/12/2021).

Menurut Gubernur Kepri, keberadaan Universitas Ibnu Sina Batam sangat penting sebagai salah satu wadah yang turut memberikan berbagai kontribusi sebagai institusi pendidikan.

Baca juga: Gubernur Kepri Berbagi Kiat Menjadi Pemimpin di Depan Praja IPDN

Baca juga: Wagub Kepri Hadiri Wisuda Institut Kesehatan, Marlin: Selalu Pegang Amanah dan Jujur

Baca juga: Pulau Penyengat Destinasi Wisata, Pemprov Kepri Segera Benahi Infrastruktur Hingga Cagar Budaya

"Dan keberadaan ikatan alumni akan memberikan dukungan psikologis yang kuat. Apalagi ketika alumni universitas tersebut tersebar dan sukses menempati posisi dan jabatan strategis serta berbagai profesi," tambah Ansar Ahmad.

Terakhir, Gubernur yakin dengan sebaran alumni yang memiliki karya-karya terbaik dan menempati berbagai posisi penting di Kepri bisa menjadi testimoni bagi para generasi penerus.

"Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat saya yakin akan memberikan prospek besar di bidang masing-masing. Saya juga mengapresiasi Rektor, Ketua Yayasan serta para tenaga pengajar yang telah membantu melahirkan generasi terbaik di Kepri," tutupnya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved