Breaking News:

Wagub Kepri Hadiri Wisuda Institut Kesehatan, Marlin: Selalu Pegang Amanah dan Jujur

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengingatkan, wisuda bukanlah titik akhir untuk berhenti mengembangkan diri.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat menghadiri Sidang Senat Terbuka (Wisuda) XVII Institut Kesehatan Mitra Bunda, Batam, Sabtu (4/12/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengingatkan, wisuda bukanlah titik akhir untuk berhenti mengembangkan diri.

Sebab, jalan setelah itu masih panjang, terlebih untuk mengabdi pada negeri ini. 

“Jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk menjadi lebih baik lagi. Tapi selalu ingat, karakter, kejujuran dan selalu memegang amanah itu sangat penting dalam langkah kehidupan,” kata Marlin saat menghadiri Sidang Senat Terbuka (Wisuda) XVII Institut Kesehatan Mitra Bunda, Batam, Sabtu (4/12/2021). 

Marlin pun menyampaikan ucapan selamatnya untuk para wisudawan wisudawati. Termasuk kepada orang tua yang berbahagia dan bangga dengan anak-anak yang sudah selesai menjalani pendidikan.

Ia juga berterima kasih kepada para dosen yang mendidik mereka sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan. 

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan bahwa, pembangunan kesehatan merupakan prioritas di Kepri.

Karena itu, pihaknya akan mendorong dan mendukung upaya mewujudkan SDM kesehatan yang berkualitas. 

SDM kesehatan yang berkualitas, kata Marlin, harus terus disiapkan untuk menjawab tantangan dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Marlin juga selalu mendorong, lulusan SLTA untuk ke perguruan tinggi bisa salah satunya memilih program studi yang terkait dengan bidang kesehatan.

Baca juga: Marlin Agustina Ajak Kenalkan Batik Kepulauan Riau

Marlin juga berpesan, agar menjadikan wisuda kali ini ini sebagai momentum untuk semakin baik lagi. Apalagi ketika sudah masuk dunia kerja, aka banyak proses yang dilewati. 

“Karena itu, jalani dengan ikhlas proses itu. Untuk mencapai sesuatu itu tidak bisa instan. Saya pun jatuh bangun. Tapi jalani dengan ikhlas,” kata Marlin. 

Perempuan kelahiran Karimun ini yakin tiap individu punya konsep dan sadar dengan potensi diri mereka. Dan itu akan menjadi salah satu jalan untuk berhasil. 

“Dalam kita menjalani proses itu ada tantangan besar dan kecil. Ini jadikan langkah awal untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Marlin. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved