Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Ingin Stakeholder Tetap Kompak, Ansar Ahmad: Insya Allah Tetap Saling Dukung

Gubernur Kepri berharap sinergitas sesama stakeholder tetap kompak. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah proses pemulangan PMI lewat Kepri.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi Pemprov Kepri
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati/Walikota, instansi vertikal dan organisasi se-Kepri di hotel Marriot Harbour Bay, Batam, Kamis (30/12/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati/Walikota, instansi vertikal dan organisasi se-Kepri di Hotel Marriot Harbour Bay, Batam, Kamis (30/12/2021).

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad berterimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kepri tanpa terkecuali karena selama ini telah menunjukkan kinerja dengan baik dan kompak.

Saling bahu membahu, baik dalam menangani pandemi covid-19, mengedukasi kepada masyarakat, mensukseskan vaksinasi corona, ikut menyelesaikan persoalan aset hingga pemulangan PMI.

"Anugerah atau apresiasi ini untuk memacu semangat bekerja dan bersinergi lebih keras lagi kedepan satu sama lain untuk Kepulauan Riau yang lebih baik tentunya," kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Menurut Gubernur, posisi Kepri yang berbatasan langsung dengan negara-negara tetangga memiliki banyak peluang.

Baca juga: Gubernur Kepri Kebut Proyek Jembatan Batam Bintan, Salurkan Ganti Rugi Lahan Warga

Baca juga: Wakil Gubernur Kepri Ingatkan Peran LPTQ: Bukan Hanya Pelaksanaan Tapi Pengembangan

Namun di sisi lain juga, ada hal-hal yang perlu dihindari, seperti bahaya peredaran narkoba, traficking dan lain-lain.

"Insya Allah dengan kita tetap saling dukung, bahu-membahu, kompak dan saling bekerja sama semuanya akan menjadi potensi, dan hal-hal lainnya bisa kita cegah. Kita berusaha dan berdoa semoga Kepri lebih maju dan menjadi kebanggaan indonesia," harap Ansar Ahmad.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Gubernur Kepri kepada Forkopinda, Bupati/Walikota, instansi vertikal dan organisasi se-Provinsi Kepri ini sebagai wujid apresiasi Gubernur dalam upaya penanganan covid-19, vaksin covid-19, keamanan wilayah dan dukungan percepatan pembagunan di wilayah Provinsi Kepri.

Sementara itu, Deputi 3 Bidang Penanganan Darurat BNPB RI, Dody Ruswandi berharap, acara ini tidak hanya seremonial saja.

Namun harus diimplementasikan dan jika sejauh ini sudah bekerja baik, agar lebih baik lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved