Breaking News:

DERETAN Mobil Honda Baru Telah Meluncur Selama 2021, Brio RS Urbanite hingga Civic Type R

Sepanjang tahun 2021, Honda telah meluncurkan 9 produk terbarunya baik berupa facelift maupun model yang sepenuhnya baru. Apa saja?

ISTIMEWA
All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm terbesar di kelasnya. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sepanjang tahun 2021, Honda telah meluncurkan 9 produk terbarunya baik berupa facelift maupun model yang sepenuhnya baru. 

Tentunya, jajaran mobil tersebut dilengkapi berbagai pembaruan dari segi tampilan eksterior, interior serta mengusung fitur-fitur baru nan canggih. 

Berikut mobil Honda yang telah meluncur di 2021 : 

1. New Honda Brio RS Urbanite

Melengkapi jajaran varian Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt. Informasi selengkapnya mengenai New Honda Brio RS Urbanite

2. Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS dilengkapi Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Sedangkan untuk fitur-fitur, mobil ini juga dilengkapi dengan Remote Engine Start yang pertama dikelasnya. Sehingga dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. 

3. All New Honda BR-V

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm terbesar dikelasnya. Selain itu, mobil ini dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan, serta fitur Walk-Away Auto Lock yang berfungsi mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi telah berjalan minimal 2 meter dari mobil. 

Sedangkan untuk fitur keselamatan, All New Honda BR-V dilengkapi Honda LaneWatch yang berfungsi memberikan pandangan lebih luas di area blind spot, serta teknologi Honda SENSING yang memberikan perlindungan menyeluruh dengan memberikan peringatan atau secara otomatis mengambil tindakan guna mengurangi risiko kecelakaan.

Baca juga: Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman Terima Anugerah Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden 

Baca juga: KRONOLOGI Tewasnya Petugas PLN Rayon Tanjungbatu Akibat Tersenggat Listrik saat Bekerja

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved