Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

ISI Pesan Walikota Tanjungpinang Rahma saat Apel Perdana di Tahun 2022

Walikota Tanjungpinang, Rahma memimpin apel pagi perdana di tahun 2022 bersama seluruh pegawai. Ini pesan Walikota kepada para pegawainya.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Walikota Tanjungpinang, Rahma memimpin apel pagi perdana di tahun 2022 bersama seluruh pegawai di kantor Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota, Senin (3/1/2022) kemarin.   

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Walikota Tanjungpinang, Rahma memimpin apel pagi perdana di tahun 2022 bersama seluruh pegawai di kantor Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, yang dilaksanakan di lapangan kantor Walikota, Senin (3/1/2022) kemarin. 

Dalam pengarahannya, Rahma meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), PTT dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerjanya. 

"Dengan semangat baru, kepada seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang baik ASN maupun honorer agar meningkatkan kinerja di tahun 2022 ini. Laksanakan dengan segera segala tugas yang diberikan oleh atasan. Perbaiki kinerja yang belum maksimal, dan terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ucapnya.

Selain itu, Rahma juga mengapresiasi kepada seluruh pegawainya yang telah tepat waktu mengikuti apel dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi pegawai mempunyai kewajiban untuk melaksanakan apel pagi dan alhamdulillah hasil evaluasi pagi ini, pegawai sudah tepat waktu melaksanakan apel. Tetap disiplin prokes di ruangan kerja, menggunakan masker serta tidak berkerumun untuk menghindari penyebaran dan penularan covid-19 di lingkungan kita”, imbaunya.

Baca juga: Bongkar Sindikat PMI Ilegal, Dirkrimum Polda Kepri Sebar Personil ke Beberapa Daerah

Baca juga: Dipicu UWTO Habis, Warga Apartemen Indah Puri Diminta Bayar Rp 12 Juta per Meter, Ini Kata BP Batam

Rahma mengingatkan, setiap ASN maupun honorer harus membangun kedekatan antara pimpinan dengan stafnya dalam bekerja. 

“Bangun kekompakan dan saling menghormati satu sama lain, serta bangun komunikasi yang baik kepada masyarakat. Selain itu kita sebagai pelayan masyarakat wajib bekerja untuk kepentingan umum dan beri pelayanan dengan permudah urusan masyarakat,” ujarnya. 

Terakhir Rahma berpesan agar dalam melaksanakan pekerjaan selalu mengikuti aturan. 

“Dalam menjalankan tugas dan fungsi kita dalam bekerja, selalu ikuti aturan yang ada agar terhindar dari masalah di kemudian hari. Jangan sampai terjadi hal yang melanggar hukum. Bekerjalah dengan iklas, cerdas, dan tuntas," kata Rahma. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra) 

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved