Breaking News:

NATUNA TERKINI

DAFTAR Nama 26 Pejabat yang Dilantik Bupati Natuna, Rabu 5 Januari 2022

Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 26 PNS untuk Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkab Natuna.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/MUHAMMAD ILHAM
Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 26 Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna, di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (5/1/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi melantik 26 Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Jabatan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 12/BKPSDM/2022 Tanggal 5 Januari Tahun 2022 tentang pengangkatan, pemindahan dan pengukuhan PNS dalam jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dan dilaksanakan di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (6/1/2022)

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 26 orang terdiri dari Jabatan Tinggi Pratama yang setara dengan Eselon II sebanyak 19 orang, Jabatan Administrator yang setara dengan Eselon III sebanyak 4 orang, Jabatan Pengawas 2 orang dan Fungsional sebanyak 1 orang.

Wan Siswandi, mengatakan Bulan Januari merupakan bulan pelantikan. Lanjut Wan Siswandi, untuk itu ia meminta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna untuk bekerja lebih cepat agar kekosongan jabatan di beberapa OPD dapat segera teratasi.

"Setelah pelantikan malam ini maka akan ada lagi assessment untuk mengisi kekosongan di beberapa Dinas," kata Wan Siswandi.

Selain itu, ia juga kembali mengingatkan, bahwasanya keberhasilan kinerja merupakan tolak ukur penilaian yang akan dilakukan untuk mengangkat serta memindahkan para pejabat di Kabupaten Natuna.

Baca juga: PENEMUAN MAYAT DI BATAM - Seorang Perempuan Ditemukan Membusuk di Apartemen Avava Lubuk Baja

Baca juga: Bikin LPJ Palsu, 2 Orang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah FPK Kepulauan Anambas

Para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpah agar dapat segera bekerja serta mengejar target kinerja yang ingin dicapai.

"Saya tidak peduli siapa dia, dulu mendukung saya atau tidak tapi yang paling penting adalah kinerjanya, karena disini ada target yang ingin kita capai," ucapnya.

Wan Siswandi juga mengatakan, siapa saja bisa menjabat, dari Eselon III bisa saja menjabat ke Eselon II.

"Jika jelas ukuran kerjanya dan indikator kerjanya berhasil bisa saja yang dulunya menjabat di Eselon III menggantikan Eselon II, karena sudah sering saya katakan, keberhasilan kerja merupakan indikator saya dalam melakukan mutasi jabatan," tegas Wan Siswandi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved