Breaking News:

BATAM TERKINI

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Utusan : Tak Ada Benda Penting Terbakar

Ketua Fraksi Partai Hanura, Utusan Sarumaha mengaku tak ada barang-barang penting yang terbakar dalam insiden kebakaran di ruangan tersebut.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Ketua Fraksi Partai Hanura, Utusan Sarumaha mengaku tak ada barang-barang penting yang terbakar dalam insiden kebakaran di ruangan tersebut. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Utusan Sarumaha mengaku tak ada barang-barang penting yang terbakar dalam insiden kebakaran di Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam.

Dalam musibah tersebut, diakuinya yang terbakar hanya meja, buku-buku dan kursi yang ada di ruang fraksi saja.

"Jadi di ruangan kami itu ada sekatan antara ruang-ruang staf dan ruang rapat. Nah yang terbakar itu ruang staf," ujar Utusan usai kejadian, Selasa (11/1/2022).

Utusan menuturkan kejadian ini bisa menjadi bahan evaluasi di DPRD Kota Batam. Terutama dalam pemeliharaan alat-alat listrik di DPRD Kota Batam.

"Terimakasih kepada pemadam kebakaran, Sekwan DPRD Kota Batam, Pegawai yang ada di DPRD Kota Batam yang berhasil memadamkan api sehingga tak meluas," katanya.

Ia berharap ruang Fraksinya bisa segera diperbaiki agar mereka bisa kembali menemparinya. Utusan mengaku, hanya ada 1 orang staf yang standbye di kantor DPRD Kota Batam.

"Saya tiba saat apinya sudah dipadamkan," katanya.

Baca juga: JUMLAH Kasus Aktif Covid-19 di Batam Berkurang Dua, Kini Tinggal 4 Orang

Baca juga: BEGINI Kondisi Kantor DPRD Batam Setelah Kebakaran Hanguskan Ruang Fraksi Hanura

Untuk memadamkan api yang membakar ruang Fraksi Hanura tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Batam menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran yakni 2 unit fire truck, 1 unit tangki dan 1 unit rescue untuk memadamkan api yang membakar ruang Fraksi Hanura DPRD Batam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam, Drs Azman mengakui pihaknya mendapat kabar info kebakaran ruang Fraksi Hanura dari salah satu pejabat di Kantor DPRD Kota Batam

"Alhamdulilah tak sampai setengah jam api berhasil kita padamkan. Korban jiwa pun tak ada. Proses pendinginan pun udah selesai. Kita akan serahterimakan dengan Polsek," ujar Azman, Selasa (5/12/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved