Breaking News:

BATAM TERKINI

JUMLAH Kasus Aktif Covid-19 di Batam Berkurang Dua, Kini Tinggal 4 Orang

Kasus aktif Covid-19 di Batam berkurang dua orang, Selasa (11/1/2022) setelah 2 pasien diketahui telah selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh

TRIBUNBATAM.id/SON
Kasus aktif Covid-19 di Batam berkurang dua orang, Selasa (11/1/2022) setelah 2 pasien diketahui telah selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh. Ilustrasi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kasus aktif Covid-19 di Batam berkurang dua orang, Selasa (11/1/2022) setelah 2 pasien diketahui telah selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, jumlah kasus aktif bertahan 8 orang positif Covid-19.

Dengan sembuhnya dua pasien, maka kini Batam masih memiliki 4 kasus aktif Covid-19.

"Saat ini tingkat kasus aktif di Batam 0,015 persen, tingkat kesembuhan 96,72 persen dan tingkat kematian 3,25 persen," ujar Ketua Bidang Kesehatan Satgas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmardjadi.

Baca juga: BEGINI Kondisi Kantor DPRD Batam Setelah Kebakaran Hanguskan Ruang Fraksi Hanura

Baca juga: BEGINI Cara Gubernur Kepri Antisipasi Masuknya Omicron di Kepri Lewat Jalur Laut

Empat kasus yang masih aktif itu tersebar di tiga wilayah yang saat ini berzona kuning, yaitu Bengkong 1 kasus, Nongsa 2 kasus dan Batam Kota 1 kasus.

Sementara itu, wilayah lainnya telah menetap berzona hijau tanpa kasus aktif.

Meski masih terdapat kasus aktif, namun selama tiga hari belakangan ini, tidak ada temuan kasus baru oleh Satgas Covid-19 Kota Batam.

Selama bulan Januari 2022, sudah ada 8 temuan kasus Covid-19 baru, dan secara total, jumlah varian baru belum bertambah, yakni 7 varian Alpha dan 52 varian Delta. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved