Breaking News:

BATAM TERKINI

HARI Ini, Mendagri Tito Karnavian Berkunjung ke Kepri, Ini Daftar Agendanya

Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian akan berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Kamis (13/1/2022). Ini daftar agendanya.

ISTIMEWA
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian saat berkunjung ke Kepri belum lama ini. Tito akan kembali berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Kamis (13/1/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian dikabarkan akan berkunjung ke Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Kamis (13/1/2022). 

Sebelumnya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menjelaskan, kedatangan Mendagri ini dalam rangka koordinasi dengan pemerintah daerah terkait percepatan pemulihan ekonomi di daerah.

Ada beberapa agenda dalam rangkaian kunjungan Mendagri yang rencananya didampingi Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI ini.

Antara lain, pagi ini, gubernur mulai melaksanakan penjemputan Mendagri di ruang VIP Bandara Hang Nadim Batam, pada pukul 8:30 WIB.

Selanjutnya, kunjungan itu dilanjutkan dengan peninjauan lokasi daratan Karangsinga, yakni salah satu pulau kecil yang berjarak 3,7 mil dari bibir Pulau Bintan.

Kunjungan ini dimulai dengan lepas tali dari Pelabuhan Batu Ampar sekitar pukul 10:00 WIB dengan menggunakan KN. Nipah menuju Karangsinga.

Baca juga: TERANCAM Digusur, Sejumlah Pedagang Anjung Cahaya Datangi Kantor Wali Kota Tanjungpinang

Baca juga: Untuk Kurangi Kemacetan, Kini Jalanan di Tarempa Anambas Jadi Jalur Satu Arah

"Mendagri akan meninjau Karangsinga, karena diketahui, tahun 2022 ini rencananya APBN sudah menganggarkan untuk membangun mercusuar di sana," jelas Ansar.

Setelah peninjauan Karangsinga, Mendagri dijadwalkan akan berkunjung ke lokasi Vihara Duta Maitreya Sei Panas, Batam untuk meluncurkan program vaksinasi ketiga (booster), pada pukul 14:30 WIB.

Kunjungan pun diakhiri dengan rapat koordinasi pada malam harinya, di Ballroom Hotel JW Marriot Harbour Bay. Bersama Gubernur Kepri, Kepala Daerah, serta jajaran Forkopimda, Mendagri akan menjalankan rapat koordinasi terkait percepatan penyerapan anggaran berkaitan dengan pemulihan ekonomi. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved