Breaking News:

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto Coffee Morning Bersama Wartawan Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat coffee morning mengajak media dan polisi, bekerja sama majukan Batam

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Ronnye Lodo Laleng
Kapolresta Barelang saat coffee morning bersama wartawan se-Kota Batam, Sabtu (15/1/2022) di Mapolresta Barelang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto ajak media dan polisi untuk saling mengisi dan saling memberikan masukkan serta bekerja sama dalam rangka memajukan Kota Batam.

Hal ini disampaikan Nugroho saat coffee morning bersama puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online se-Kota Batam di ruang Aula Aninditha, lantai II, Mapolresta Barelang, Sabtu (15/1/2022) pagi.

Ia mengatakan coffee morning ini merupakan ajang silaturahmi antara Polresta Barelang bersama jurnalis untuk membangun kinerja yang baik, guna percepatan pembangunan daerah Batam.

"Polisi dan media ke depan diharapkan saling berkoordinasi dan berinteraksi untuk membantu masyarakat agar dapat menuju Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang berdaya saing maju, sejahtera, dan bermartabat," ujarnya.

Kapolres Barelang menyebut, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi dengan rekan-rekan pers disertai ajang perkenalan karena dirinya merupakan pejabat baru di Polresta Barelang.

“Saya sebagai Kapolresta sangat berharap dengan kegiatan ini, kita bisa bermitra, dan yang paling penting mendukung kami dalam setiap tugas-tugas yang kami jalankan, demi keamanan dan kemajuan Batam yang lebih baik lagi ke depan,” kata Nugroho.

Di lokasi yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau Candra Ibrahim mengatakan, pertemuan silahturahmi ini diharapkan menjadi agenda rutin minimal dua bulan sekali.

Sebab, media dan Kepolisian Republik Indonesia mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka mendukung dan menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Baca juga: Mendagri Tito Karnavian ke Batam, Puji PAD dan Realisasi Belanja Daerah Kepri

Baca juga: Pembukaan Kafe Sagulung Batam Suguhkan Tarian Erotis, DPMPTSP Minta Pemilik Tutup Usahanya

“Media merupakan mitra Polri yang strategis dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin, minimal 1 atau 2 bulan sekali, itu tergantung Bapak Kapolresta Barelang," ujar Candra.

Dikatakannya, paling tidak dengan pertemuan seperti ini antara media dan polisi akan saling mengenal dan semakin tahu antara satu dengan yang lain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved