Breaking News:

LIGA INGGRIS

Manchester United vs West Ham, Kick Off 22.00 WIB, Setan Merah Incar Kemenangan

Siaran Langsung Manchester United vs West Ham. Cristiano Ronaldo terancam absen, Ralf Rangnick optimistis raih kemenangan pada duel nanti.

AFP/BEN STANSALL
Manchester United menang 3-1 atas Brentford pada laga tunda pekan 17 Premier League, Rabu (19/1/2022) malam atau Kamis dinihari WIB. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Siaran langsung duel antara Manchester United vs West Ham akan disiarkan oleh TV Online, Mola TV, Sabtu (22/1/2022) pukul 22.00 WIB nanti.

Pada laga tersebut, Manchester United mengincar kemenangan meski kondisi sang bintang andalan, Cristiano Ronaldo masih mengkhawatirkan.

Cristiano Ronaldo masih diragukan untuk tampil membela Setan Merah usai mengeluhkan cedera di bagian leher pasca pertandingan melawan Brentford.

Pelatih interim The Red Devils, Ralf Rangnick mengatakan, bintang asal Portugal tersebut membutuhkan perawatan cukup panjang akibat cedera itu.

Oleh sebab itu, Rangnick meragukan Cristiano Ronaldo akan tampil pada pertandingan Liga Inggris menghadapi West Ham nantinya.

Sebagaimana diketahui, hubungan pelatih asal Jerman itu dengan Cristiano Ronaldo sempat memanas pada laga melawan Brentford.

Di mana, Rangnick menarik Ronaldo keluar 19 menit jelang laga usai.

Hal itu pun sempat membuat pemain yang akrab dengan julukan CR7 tersebut kesal.

Baca juga: Preview Manchester United vs West Ham, Cristiano Ronaldo dan Cavani Diragukan Main

Baca juga: Siaran Langsung Everton vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 19.30 WIB

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Manchester United vs West Ham, Southampton vs Man City

“Cristiano masih tanda tanya karena dia memiliki masalah dengan lehernya. Dia menerima perawatan kemarin selama dua hingga tiga jam dan kami harus menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya hari ini," ungkap Rangnick, dilansir dari situs resmi klub.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani pun diragukan untuk tampil saat Setan Merah berhadapan dengan West Ham.

Pertandingan Manchester United vs Brighton and Hove Albion yang dijadwalkan Sabtu (18/12/2021) ditunda, Cristiano Ronaldo dkk tidak bisa bermain karena dampak merebaknya virus covid-19 jenis Omicron.
Pertandingan Manchester United vs Brighton and Hove Albion yang dijadwalkan Sabtu (18/12/2021) ditunda, Cristiano Ronaldo dkk tidak bisa bermain karena dampak merebaknya virus covid-19 jenis Omicron. (AFP/DANIEL LEAL)

Rangnick diprediksi bakal tetap mengandalkan para pemain bintang lainnya untuk memetik kemenangan.

Mereka adalah Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Mason Greenwood.

Bahkan, Marcus Rashford dan Mason Greenwood adalah para pencetak gol kemenangan untuk Setan Merah saat berhadapan dengan Brentford pada laga yang berkesudahan 3-1.

Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pekan 23

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved