Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Bupati Aunur Rafiq Kunjungi Korban Kebakaran di Moro, Beri Bantuan Uang hingga Sembako

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengunjungi korban kebakaran di Dusun Tiga Pulau Bahan, Desa Keban, Kecamatan Moro, Sabtu (22/1/2022).

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati
Bupati Aunur Rafiq kunjungi korban kebakaran di Moro dan menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai dan sembako. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengunjungi korban kebakaran di Dusun Tiga Pulau Bahan, Desa Keban, Kecamatan Moro, Sabtu (22/1/2022). 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Aunur Rafiq menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai, pakaian dan paket sembako yang diserahkan langsung oleh kepada korban yakni Amir.

Seraya turut prihatin serta mengucapkan rasa belasungkawa kepada korban yang harus kehilangan putri bungsunya akibat insiden nahas tersebut.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan rasa belasungkawa dan ikut berduka atas insiden ini," ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam hal ini, Bupati memerintahkan melalui Desa dan dibantu warga setempat untuk melakukan gotong royong bersama untuk membangun kembali rumah korban.

"Pemerintah akan memberikan perhatian untuk pembangunan rumah korban, semoga bantuan yang mengalir ini bisa meringankan beban bapak Amir dan keluarga," tambahnya.

Baca juga: BINTAN Raih Peringkat Ketiga Kepatuhan Standar Publik 2021, Roby : Pemda Memang Pelayan Masyarakat

Baca juga: JADWAL Kapal KMP Bahtera Nusantara dengan Rute Antarpulau Kepri hingga 29 Januari 2022

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq juga memberikan perhatian khusus bagi salah satu anak korban yakni Amir, yang sebagai penyandang disabilitas berusia tujuh tahun.

Diberitakan sebelumnya, rumah Amir dilahap jago merah tersebut pada Kamis (20/1/2022) malam.

Saat kejadian Amir sedang menjaring ikan di laut.

Kemudian atas kejadian nahas tersebut membuat sang anak yang masih berusia tiga tahun tewas di tempat.

Diketahui korban tewas lantaran sedang ditinggal tidur oleh sang ibu yang pergi belanja ke warung, dan kedua anaknya sedang bermain di luar rumah.

Sementara penyebab kebakaran dari pihak kepolisian atau Kapolsek Kecamatan Moro, kejadian tersebut diduga kompor gas yang ditinggal oleh ibu korban dalam keadaan menyala. (TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved