Breaking News:

PARIWISATA KEPRI AMAN

Bupati Natuna Resmikan Budaya Dendang Piwang, Digelar Tiap Sabtu Malam dan Minggu Pagi

Bupati Natuna Wan Siswandi resmi membuka gelar Budaya Dendang Piwang di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (12/2/2022).

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat meresmikan Gelar Budaya Dendang Piwang di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (12/2/2022) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi resmi membuka gelar Budaya Dendang Piwang di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (12/2/2022) malam.

Gelar Budaya Dendang Piwang ini akan diadakan setiap Sabtu malam dan pagi Minggu.

Di sana terdapat pentas seni budaya dan stand bazar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi saat peresmian.

Didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wan Siswandi mengatakan,  gelar Budaya Dendang Piwang ini dalam rangka menghidupkan suasana di pusat Kabupaten Natuna.

"Selain itu juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pedagang Natuna, dengan adanya wadah seperti ini tentu akan sangat berdampak pada penghasilan mereka," kata Wan Siswandi.

Di samping untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Natuna, gelar Budaya yang rencananya akan dilaksanakan di tiap malam Minggu ini juga merupakan janji politik Wan Siswandi dan Rodhial Huda saat kampanye Pilkada tahun 2020 lalu.

"Terimakasih kepada dinas terkait yang telah melaksanakan agenda yang telah kita rencanakan. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kembali seni budaya dan ekonomi masyarakat yang ada di Natuna tanpa terkecuali," tuturnya.

Wan Siswandi juga menyinggung terkait adanya masyarakat yang terpapar Covid-19 dan tengah di karantina di Masjid Agung.

"Kita berharap, kita kembali ke zero dan zona hijau. Kalau pun masih bertambah akan kita lihat ke depan, kita lanjutkan atau tidak gelar budaya ini. Sekali lagi saya berharap, keadaan kembali normal," harapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved