Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Safari Ramadhan Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra Upayakan PJU Desa Teluk Siantan

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra menggelar safari Ramadhan di Desa Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Rabu (20/4/2022).

TribunBatam.id/Diskominfotik Anambas
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan Safari Ramadhan ke Masjid Al Huda Dusun Muntai, Desa Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Rabu, (20/4/2022). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Hampir sebulan penuh pada Ramadhan 1443 Hijriah/2022, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus mengadakan road show Safari Ramadhan ke sejumlah masjid di tiap - tiap desa.

Jadwal kunjungan itu diisi oleh Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra bersama unsur OPD dan Forkopimda secara bergiliran.

Memasuki hari ke-19, Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra berkunjung ke Masjid Al Huda Dusun Muntai, Desa Teluk Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Rabu, (20/4/2022).

Dihadapan warga yang hadir, ia mengatakan, akan mencoba mengupayakan pembangunan fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Teluk Siantan.

Meski hal itu termasuk dalam kebutuhan, dirinya pun berharap dan meminta warga untuk mau bersabar.

Baca juga: Kabupaten Kepulauan Anambas Nihil Kasus Covid-19 di Kepri

Baca juga: Warga Keluhkan Jaringan Internet Lelet, Ini Tanggapan Diskominfotik Anambas

Baca juga: Bupati Anambas Terus Gesa Capaian Vaksinasi Corona Meski Berstatus Zona Hijau Covid-19

"Insya Allah terkait hal itu, pelan-pelan akan kita coba penuhi. Tapi kita juga dituntut untuk bersabar di tengah kondisi saat ini," ujarnya.

Di samping itu, ia menuturkan momen Safari Ramadhan pada tahun ini adalah bentuk silaturahmi pemerintah dan masyarakat setelah membaiknya kondisi covid-19 khususnya di Anambas.

"Semoga dengan silaturahmi yang juga dibekali ceramah dan pembacaan ayat suci Al Qur'an dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," terangnya.

Dipenghujung acara, Wan Zuhendra pun turut menyerahkan sejumlah bantuan sarung dan sembako kepada pengurus masjid dan kaum duafa.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Dan kiranya bantuan sembako untuk kedepannya dapat lebih ditingkatkan oleh Baznas," tukasnya.(TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Anambas

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved