Breaking News:

LEBARAN 2022

HARI Pertama Idul Fitri 1443 Hijriah, Ansar Kunjungi Marlin: Silaturahmi dan Bermaaf-maafan

Pada hari pertama Lebaran 2022, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Roma Ully Sianturi
BERSILAHTURAHMI - Hari pertama lebaran, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad bersilahturahmi ke kediaman Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina di Perumahan Rosdale, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Senin (2/5/2022). 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id/BATAM – Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah pada Senin (2/5/2022) menjadi momen saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Momen tersebut pun dimanfaatkan oleh para pejabat di Provinsi Kepulauan Riau untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan satu sama lainnya.

Pada hari pertama Lebaran 2022, Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina.

Orang nomor satu di Kepulauan riau ini diterima oleh Marlin Agustina dan suaminya Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi di kediaman mereka, Perumahan Rosdale, Kota Batam.

Baca juga: CERITA Pemudik Pulang Kampung ke Karimun, Zulianty Pertiwi: Saya Rindu Makan Opor Ayam Buatan Ibu

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat menyampaikan pidato di Paripurna DPRD Kepri, Kamis (4/3/2021)
ANSAR-MARLIN - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat menyampaikan pidato di Paripurna DPRD Kepri, Kamis (4/3/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Ansar Ahmad tiba di kediaman Marlin Agustina sekitar pukul 10.00 WIB. Tampak kostum Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri itu serasi bernuansa putih.

Ansar Ahmad  mengenakan baju koko berwarna putih, peci hitam berpadu dengan celana berwarna putih.

Muhammad Rudi sendiri memakai sarung melayu berwarna biru dongker, berbeda dengan Ansar Ahmad menggunakan sarung biasa berwarna putih.

Kunjungan tersebut berlangsung tidak begitu lama. Ansar Ahmad dan Muhammad Rudi tampak tersenyum dan bersalaman sembari mengobrol hangat di lantai 2 kediaman Rudi.

Usai bersalaman dan berbincang sebentar, Ansar Ahmad berpamitan untuk meninggalkan rumah Marlin Agustina.

Baca juga: AKIBAT Hujan Lebat, Salat Id di Tanjungpinang Dialihkan dari Lapangan Pamedan ke Masjid Al – Furqon

ANSAR AHMAD - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengakhiri safari subuh Ramadhan 1443 H di Masjid Al Mukmin, Bengkong Palapa, Kota Batam, Minggu, (1/5/2022).
ANSAR AHMAD - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad mengakhiri safari subuh Ramadhan 1443 H di Masjid Al Mukmin, Bengkong Palapa, Kota Batam, Minggu, (1/5/2022). (TribunBatam.id/Diskominfo Kepri)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved