Breaking News:

LEBARAN2022

Tiga Gadis Perantau Lebaran Pertama di Batam, Berharap Tahun Depan Bisa Kumpul dengan Keluarga

Hari Lebaran tanpa keluarga sudah jadi kebiasaan anak rantau, apalagi mereka yang memilih tak pulang kampung halaman.

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Sihat Manalu
TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing
ANAK RANTAU - Cerita anak rantau merayakan lebaran di di Kota Batam, Provinsi Kepri. Deni, Tari dan Sasa tengah asyik berswafoto di di Masjid Agung II, Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjung Uncang, Kota Batam, Senin (2/5/2022). 

Editor: Sihat Manalu

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Hari Lebaran tanpa keluarga sudah jadi kebiasaan anak rantau, apalagi mereka yang memilih tak pulang kampung halaman. Momen inilah yang membuat mereka  mencari tempat untuk merayakan Lebaran. 

 

Sejumlah anak rantau tetap melaksanakan rutinitas Idulfitri. Mereka membeli baju baru, beribadah, bersilaturahmi hingga berlibur. 

 

Itulah yang dilakukan tiga kawanan ini. Dia Tari, Sasa dan Deni. Jika Deni asal Lampung, dan Tari serta Sasa asal Sumatera Utara.

Baca juga: BUPATI Anambas Abdul Haris Open House Terbatas: Muslim dan Non Muslim Boleh Datang Tapi Pakai Masker

Seusai melaksanakan Shalat Ied, tiga gadis perantau ini langsung memilih untuk menikmati hari Lebaran pertama mengunjungi wisata religi dengan mengabadikan Spot foto. 

 


 “Tadi sudah selesai shalat ied, di dekat rumah. Habis itu mau cari tempat spot foto ala wisata religi gitu,” ujar Deni sembari berswafoto di Masjid Agung II, Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjung Uncang, Senin (02/05/2022). 

 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved